info polisi

Mei 21, 2024 11:11 pm

Viking Sukabumi Raya Sepakat, Tidak Mendatangi Pertandingan Persib Lawan Bhayangkara

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Himbauan kepada para suporter Persib Bandung untuk tidak datang ke stadion dalam lanjutan babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022.

 

Kami Informasikan untuk warga kota sukabumi, pertadingan Piala Presiden Persib Bandung akan dilaksanakan tanpa penonton.

 

 

Juga kami menghimbau kepada warga Kota Sukabumi cukup saksikan Piala Presiden di stasiun televisi di rumah nya masing-masing. Dan juga kami himbau kepada tempat-tempat umum agar tidak menyediakan nonton bareng di tempatnya.

 

Ketua Distrik Viking Sukabumi Raya, Husen menghimbau kepada seluruh pengurus distrik, baik distrik sendiri maupun pengurus sub distrik untuk menghimbau kepada seluruh anggota nya tidak hadir atau tidak menyaksikan secara langsung atau datang ke stadion pada pertandingan besok pagi antara Persib Bandung lawan Bhayangkara.

 

 

“Karena ini sesuai dengan sikap dari viking persib club bahwa untuk pertandingan besok, kita sepakat untuk tidak menyaksikan secara langsung atau tidak datang ke stadion,” ucap Husen. Selasa, 21 Juni 2022.

 

(Erick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin