info polisi

April 16, 2024 4:51 pm

Jabatan Kasi Propam Polres OKI Juga Bergeser

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

Ternyata tidak hanya jabatan Kasat Resnarkoba Polres OKI Polda Sumsel yang mengalami pergeseran, tetapi banyak juga pejabat lainnya.

 

Adapun pejabat Polres OKI yang mengalami pergeseran selain Kasat Resnarkoba AKP Najamudin SH itu, juga Kasi Propam AKP Vedria Sukri SH yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Samapta Polres Banyuasin Polda Sumsel.

 

Selama menjalankan tugasnya di Polres OKI, AKP Vedria ini dikenal sangat berwibawa, supel, mengayomi dan ramah tamah.

 

Sehingga siapa pun yang mengenalnya akan dekat dengan sosok yang satu ini. Begitu juga kepada masyarakat dan para awak media, tampak begitu akrab tanpa jarak.

 

Memang diakui pria berperawakan tinggi ini kepada awak media, Jumat (1/3/2024), ia tidak ingin statusnya sebagai polisi justru menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.

 

Malah sebaliknya, ia bertekad untuk menjadi polisi yang disenangi dan dicintai oleh siapa pun.

 

Membaur satu sama lain dengan kebersamaan, saling mengasihi, saling peduli, saling berbagi menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif kapanpun dan dimanapun. Semua itu, lanjut AKP Vedria, tidak lepas dari dukungan dan peran serta semua pihak, hingga dirinya mampu menjalankan dan mengemban amanah dengan baik.

 

AKP Vedria mengaku banyak ilmu dan hal positif yang didapat selama menjalankan tugas di Polres OKI. Bisa bergabung bersama teman-teman seprofesi dengan baik, dan pemimpin yang luar biasa.  Ia pun menghaturkan pamit serta ucapan terimakasih kepada semua pihak, tanpa terkecuali hingga usai tugasnya di OKI.

 

“Kedepan, terus menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan kinerja dan mengabdi demi pelayanan prima kepada masyarakat, agar polisi Presisi terlaksana sesuai harapan,” pungkas dia. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin