info polisi

Juli 20, 2024 4:38 pm

Jon Cik Mantan Bupati Empat Lawang Kunjungi Posko Relawan YPN,PAN Siap Mengawal YPN Menuju Pilkada OKU 2024

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Sekwil Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Sumatera Selatan, Jon Cik Muhammad, secara tegas menyatakan komitmen dan dukungan penuh terhadap Yudi Purna Nugraha SH (YPN) sebagai calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) periode 2024-2029. Jon Cik Muhammad mengatakan bahwa PAN siap mengawal dan memastikan kesuksesan Yudi Purna Nugraha dalam perhelatan pemilihan kepala daerah yang akan datang.

 

 

Hal itu diungkapkannya saat mengunjungi Posko Relawan YPN dalam rangka ramahtamah bersama barisan Relawan YPN. Minggu (08/10/2023))
Menurut Jon Cik Muhammad, Yudi Purna Nugraha adalah figur yang sangat berpotensi dan berdedikasi tinggi untuk memajukan Ogan Komering Ulu. Dalam pernyataannya, Jon Cik Muhammad menjelaskan.

 

“YPN adalah calon yang kami yakini dapat membawa perubahan positif dan kemajuan signifikan bagi masyarakat OKU. Kami melihat potensi luar biasa dalam visi dan program-program yang diusung oleh Yudi Purna Nugraha.” Katanya.

 

Dukungan DPW PAN Provinsi Sumsel ini merupakan langkah strategis dalam upaya menggalang kekuatan politik untuk mendukung kandidat yang dianggap mampu membawa perubahan positif dan kemajuan daerah. Jon Cik Muhammad menegaskan bahwa PAN akan bekerja keras untuk memastikan pihaknya akan mendukung dan mengawal serta memastikan PAN akan mendukung Yudi Purna Nugraha.

 

“Saya yakin, akan saya kawal pencalonan Yudi sebagai calon Bupati OKU, saya pastikan PAN akan mendukung sepenuhnya,” tegasnya di hadapan para relawan YPN.

 

Dalam pertemuan tersebut, Sekjen DPW PAN Provinsi Sumsel Jon Cik Muhammad mengungkapkan keyakinannya terhadap Yudi Purna Nugraha SH sebagai sosok yang kompeten dan berpengalaman untuk memimpin OKU ke arah yang lebih baik. Jon Cik Muhammad menyebut YPN sebagai kandidat yang mampu mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik dan membawa kemajuan bagi masyarakat OKU.

 

Jon Cik Muhammad juga menekankan pentingnya kerja tim dan sinergi dalam mendukung Yudi Purna Nugraha . Ia meminta para relawan YPN untuk terus bergerak aktif, turun ke lapangan, dan memperluas jaringan dukungan.

 

“Kita harus bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan Yudi Purna Nugraha sebagai Bupati OKU. Kita harus menjadikan visi dan misi beliau sebagai tujuan bersama, perjuangan keras ini mengingatkan saya akan perjuangan saya saat memenangkan Pilkada Empat Lawan,” ujar Jon Cik Muhammad.

 

Dipertemuan tersebut, Sekjen DPW PAN Provinsi Sumsel juga didampingi sejumlah pengurus DPW PAN Sumsel diantaranya, Ketua Bapilu DPW PAN Sumsel, Abdul Aziz Kamis, Ketua Pengkaderan DPW PAN Sumsel Dr Drs H Supadmi Kohar, Sahril Erwin Wakil Ketua DPW PAN Sumsel serta sejumlah pengurus lainnya dan dihadiri juga Ketua DPD PAN OKU,Yudi Purna Nugraha SH didampingi Sejumlah pengurus DPD PAN OKU dan sejumlah Caleg PAN. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin