info polisi

Maret 5, 2024 11:58 am

Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Booster di Kantor Bupati Kabupaten Tasikmalaya

INFOPOLISI.NET | TASIKMALAYA

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. didampingi Bupati Kabupaten Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P. Meninjau Vaksinasi Booster yang bertempat di Kantor Bupati Tasikmalaya, Rabu (27/07/2022).

 

Dalam kunjungannya di lokasi vaksinasi, Kapolda Jabar meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi Booster untuk kekebalan tubuh dari serangan virus corona. ungkap Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si.

 

Lebih lanjut Kapolda Jabar menyampaikan bahwa tingkat Nasinal Vaksinasi Booster saat ini sudah mencapai angka 35% dan untuk tingkat Provinsi Jabar sudah mencapai angka 75% namun tetap di Kabupaten Tasikmalaya terus menggenjot Vaksinasi Booster.

 

Untuk itu, Kapolda Jabar meminta pimpinan wilayah yang belum mencapai target untuk melakukan vaksinasi booster Covid-19 pada sore hingga jelang malam hari, sesuaikan dengan kondisi masyarakatnya.

 

Sebagai bentuk dukungan Polri dalam penanganan covid-19, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. meminta agar para pimpinan di kewilayahan memantau langsung sejauh mana antusias masyarakat terhadap vaksin booster ini.

 

Kapolda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini serentak dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Jabar. Ini merupakan wujud nyata untuk mencapai target 100 persen guna terbentuknya Herd Immunity Nasional.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin