info polisi

Februari 22, 2024 5:52 pm

Kapolres Muba Akbp.Imam Safik.Sik.Msi

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

Sebanyak 25 orang personil Polres dari Kapolres Muba atas prestasi, dedikasi dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polres Muba.

 

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Muba, yang diserahkan kepada 4 orang yang mewakili dari 25 orang personil polres Muba yang menerima penghargaan.

 

Keempat orang tersebut adalah Bripda. Paskal Azbaldo yang mewakili 10 orang anggota unit Dalmas sat samapta polres Muba atas respon cepat tanggap dalam mengamankan tersangka pembakaran kebun di desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir, Bripda Arfando Junico atas prestasinya sebagai juara II Kyorugi U-23 putra cabang olah raga taekwando dalam kegiatan Porprov Sumsel XIV Lahat 2023, Bripda Gusti Mayang Sari yang mewakili 4 orang anggota Dalmas sat samapta Polres Muba atas prestasinya juara II Lomba Problem Solving sejajaran Polda Sumsel, dan Aipda M. Ramadhan yang mewakili 10 orang anggota Polsek Sungai lilin atas keberhasilannya ungkap 3 kasus tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan dan 1 kasus tidak Ndak pidana Pencurian dengan kekerasan dalam waktu 1 X 24 jam diwilayah hukum Sungai Lilin.

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh anggotanya.

 

Pemberian penghargaan ini merupakan perhatian dari pimpinan kepada personilnya yang telah berprestasi, berdedikasi dan loyal dengan tugasnya, dikandung maksud untuk memacu semangat kerja personil agar lebih berprestasi lagi, juga dapat dijadikan contoh kepada personil lainnya agar terpacu dalam meraih prestasi,” jelasnya.

 

Pemberian penghargaan ini tentunya bukanlah satu-satunya tujuan kita dalam bekerja, biarlah semua mengalir dengan sendirinya, dan yang terpenting bagi kita adalah melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, itu intinya. Tambah Kapolres.

 

Terpisah Kabag SDM polres Muba Kompol Ali Rojikin SH.MH menjelaskan bahwa pada hari ini juga Kasat Samapta polres Muba Akp. Ade Nurdin SH juga mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel atas prestasinya mendapatkan juara II dalam lomba Problem Solving sejajaran Polda Sumsel.

 

Semoga saja dengan telah diberikannya penghargaan kepada personil yang telah berprestasi ini dapat menjadi doping bagi personil untuk lebih bersemangat dalam bekerja dan melaksanakan tugas lainnya. Ujar Kompol Ali.(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin