info polisi

Maret 5, 2024 10:54 am

Kapolsek Bojongloa Kaler Bersama Anggota Giat Program Unggulan “Jum’at Curhat”

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Kapolsek Bojongloa Kaler melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Bojongloa Kaler bersama
Kanit Binmas, Panit dan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Jum’at Curhat di Kelurahan Sukaasih dan Kelurahan Babakan Tarogong, Jum’at 6 Oktober 2023.

 

Kapolsek Polsek Bojongloa Kaler melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat warga Kelurahan Sukaasih dalam kegiatan Jum’at Curhat yaitu untuk mempererat sinergitas /soliditas Warga dengan Kepolisian terkait pemeliharaan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bojongloa Kaler.

 

Kapolsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung AKP Asep Wahidin. SH., didampingi para kanit dan anggota Polsek Bojongloa Kaler mengelar salah satu Program Unggulan Kepolisian yakni Jum’at Curhat bertempat di Aula RW 05 Jalan, Babakan Irigasi, Keluraha Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung.

 

AKP Asep Wahidin Menuturkan, Kegiatan tersebut diawali dengan Sambutan serta Himbauan Kamtibmas tersebut, bertujuan menampung keluhan, Kritik, Saran dan harapan Warga masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polsek Bojongloa Kaler.

 

Lanjut Kapolsek himbauan kepada warga yaitu mengenai TPPO (TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG) apabila di temukan tempat/penampungan orang yang akan berangkat ke luar negri agar menghubungi WA KANG BUSAR 0821-3020-1996 dan mengajak bersama – sama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara:

 

– Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama.

– Pastikan kendaraan bermotor aman saat diparkir (pasang kunci ganda/tombol rahasia).

– Bijak dan santun bermedia sosial (tidak sebarkan hoax/hate speech).
– Sosialisasi Polisi RW.

– Waspada menjelang tahun Politik di tahun 2024,” imbuhnya.

 

“Kegiatan tersebut selain menjaga silaturahmi dan Pelayanan,hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin