info polisi

April 15, 2024 8:59 am

Kapolsek Citamiang Berikan Dukungan Moril kepada Keluarga Korban Tewas Terseret Arus Sungai

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Polres Sukabumi Kota berikan dukungan moril terhadap keluarga korban tewas terseret arus sungai, Kapolsek Citamiang dan jajaran sambangi langsung rumah keluarga almarhum, Jumat (15/07/2022).

 

“Tadi saya beserta Jajaran Polsek Citamiang, mengunjungi langsung rumah keluarga almarhum Omay dan almarhum Fadlan,” ujar AKP Arif Saptaraharja kepada awak media.

 

Lanjutnya, maksud dan tujuan dirinya beserta jajaran mendatangi rumah keluarga almarhum adalah, untuk memastikan proses pemakaman sudah berjalan lancar.

 

“Alhamdulillah berdasarkan keterangan keluarga, pemakaman sudah dilaksanakan. Kami juga tadi memberikan santunan, semoga bisa bermanfaat bagi keluarga almarhum,” jelasnya.

 

Masih menurut Arif, mengingat saat ini curah hujan masih dalam intensitas yang tinggi, dirinya juga menghimbau kepada warga di sekitar lokasi kejadian, untuk lebih mawas diri khususnya bagi yang memiliki anak kecil.

 

“Kita juga tadi mengingatkan kepada warga, agar berhati-hati saat beraktivitas didekat bantaran sungai. Mengingat saat ini curah hujan masih tinggi,” ungkapnya.

 

Sebelumnya, dikabarkan seorang pria berusia 68 tahun dan seorang bocah berusia 4 tahun, dikabarkan tewas terseret arus Sungai Citamiang, pada hari Kamis (14/07).

 

Atas kejadian tersebut, petugas Kepolisian serta aparatur wilayah di Kecamatan Citamiang, mengingatkan agar warga berhati-hati saat beraktivitas di bantaran sungai, terlebih disaat cuaca hujan sedang melanda.

 

(Rick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin