info polisi

Juni 26, 2024 2:35 am

Komandan Korps Brimob Polri Resmikan Gor Serbaguna & Sarana Prasarana Resimen II

INFOPOLISI.NET | BOGOR

Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Dr. (H.C.) Anang Revandoko, M.I.Kom., meresmikan sarana dan prasarana Resimen 2 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri Kedunghalang, Bogor. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pati, para pejabat utama, serta para Danmen/Dansat di jajaran Korbrimob pada Selasa (26/9).

Sarana dan prasarana tersebut terdiri dari gedung serba guna Brimob Sejati, gedung Human Security Radar (HSR), serta kantor Kompi 3 Batalyon A Resimen 2 Paspelopor. Acara berjalan dengan lancar ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Dankorbrimob. Selain itu, Dankor juga melihat peragaan beladiri dari personel Resimen 2 dan meninjau beberapa peralatan yang dimiliki Resimen 2.

Korps Brimob Polri selalu mengupayakan pemenuhan kebutuhan tersedianya fasilitas hunian serta fasilitas pendukung operasional dan pelatihan pada satuan jajaran. Untuk itu, dalam setiap penggunaannya harus disertai dengan rasa ikut memiliki agar fasilitas tersebut dapat dipergunakan secara optimal, terpelihara, dan terawat.

Ditengah acara Dankorbrimob juga menyampaikan amanat bahwa dengan diresmikannya beberapa sarana dan prasarana tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi personel dan satuan serta memberikan impact positif untuk mewujudkan Korps Brimob Polri yang profesional, berkualitas, dan memiliki nilai jual yang tinggi.

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin