info polisi

Mei 22, 2024 12:40 am

PB Parmas Sabet Gelar Juara 1 di Ajang Turnamen Bulu Tangkis Yang Diselenggarakan Karang Taruna Desa Nameng  

INFOPOLISI.NET | LEBAK

Partai semi final dan Gran final turnamen bulu tangkis yang dilaksanakan oleh karang taruna karya muda Desa Nameng dalam rangka memperingati HUT karang taruna yang ke 63 tahun dilapangan bulu tangkis kampung Parakan masjid RT 03 RW 04 Desa Nameng kecamatan Rangkas Bitung berjalan lancar dan sukses. Sabtu (7/10/2023).

 

Turnamen bulu tangkis yang resmi dibuka pada tanggal 27 September sampai 7 Oktober tahun 2023 Yang di ikuti 32 tim dari masing masing kampung menghantarkan PB parmas A meraih juara ke satu dan PB parmas B meraih Runner up, pada pertandingan semi final yang pertama mempertemukan Tim PB parmas A berhadapan dengan PB porcigal cigalempong dan di menangkan oleh PB parmas A dengan dua set langsung, dan di pertandingan kedua mempertemukan PB Old Star berhadapan dengan PB Parmas B, dan dimenangkan oleh PB Parmas B.

Diketahui dalam turnamen tersebut karang taruna karya muda desa nameng melakukan kerja sama dengan PT jarum coklat extra yang digelar dalam rangka memperingati HUT karang taruna pada tanggal 27 September sampai 7 Oktober tahun 2023 berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Pertandingan partai semi final dan final yang berlangsung pada hari sabtu malam, tanggal 7 Oktober dihadiri oleh kepala desa Nameng Bapak Ismail Hamidi, ketua karang taruna Desa Nameng Dan jajaran Anggota karang taruna desa nameng.

 

Dalam sambutannya kepala Desa Nameng menyampaikan,” luar biasa perjuangan yang dilakukan oleh semua tim, mereka benar benar bertanding dengan segenap kemampuan yang dimiliki dari masing masing peserta. Bagi saya berhasil atau tidak meraih juara bukan hal yang utama, yang terpenting para peserta turnamen sudah berusaha maksimal, motivasi tinggi dan ikut meramaikan turnamen bulu tangkis ini yang diselenggarakan oleh karang taruna karya muda desa nameng dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna yang ke 63 tahun,” tegasnya.

“Dan kegiatan turnamen bulu tangkis ini menjadi sarana silaturahmi antar para pemuda sedesa Nameng, khususnya para peserta turnamen dari masing – masing kampung yang ada di desa nameng, dalam kegiatan ini terjalin rasa persaudaraan dan keakraban, karena itu kegiatan turnamen bulu tangkis ini perlu terus dilakukan diwaktu yang akan datang, ” ujar Kepala Desa Nameng.

 

Ditempat yang sama Ading dari PB Parmas A mengatakan,”Alhamdulillah tim kami meraih juara ke satu dalam partai final ini. Dan,Terimakasih kepada pemerintah desa nameng khususnya kepada karang taruna desa nameng yang sudah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Bulu Tangkis ini, semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan motivasi untuk anak anak muda desa nameng khususnya penggemar bulu tangkis. Dan semoga PB Parmas terus jaya,” ungkap Ading.

 

Ungkapan yang sama disampaikan oleh Eka dari tim yang meraih juara kedua,” walaupun kami hanya meraih juara kedua, tapi kami sangat senang bisa bermain dengan penuh semangat dan kekompakan, harapan kami kedepannya, semoga karang taruna akan terus memberikan kontribusi dengan mengadakan turnamen selanjutnya,” kata Eka.

 

“Diharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak yang positif bagi peningkatan mental bagi generasi muda yang ada di desa nameng. Dan melahirkan atlit atlit yang dapat berkompetisi ditingkat nasional dan saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya

(Red-AT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin