info polisi

April 16, 2024 5:22 pm

Pengecekan Peralatan Guna Persiapan Operasi Jelang Pemilu Serentak 2024

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Giat gelar peralatan Dalmas dalam rangka persiapan operasi Ops Mantap Brata 2024 di Polres Ogan Ilir.

 

Disampaikan oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman SH.Sik .M.Si kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk memastikan peralatan yang di gelar dan yang akan digunakan pada saat pelaksanaan operasi mantab Brata 2024 atau pada saat pemilu serentak tahun 2024 nanti di wilayah hukum polres Ogan Ilir dalam keadaan baik dan siap dioperasikan.

Untuk kegiatan pengecekan seluruh peralatan Dalmas di lakukan oleh Waka polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah,SH dan Kabag Ops Kompol Suyanto SH,serta kasat samapta AKP Yanuardi,KBO sat samapta iptu Manurung.dan beberapa Kanit dalmas serta anggota sat samapta polres Ogan Ilir.

Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024 Polres Ogan Ilir melakukan persiapan lebih awal dengan menggelar peralatan Dalmas yang ada pada Sat Samapta Polres Ogan Ilir
Persiapan peralatan nanti nya akan dipergunakan untuk menghalau massa yang mungkin nantinya akan menyampaikan orasinya dengan melakukan kegiatan demonstrasi.

Tujuan dilakukannya kegiatan sebagai persiapan jelang operasi Mantap Brata agar pemilihan tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar aman dan terkendali.

Disampaikan oleh Wakapolres adapun peralatan dalmas sat samapta yang di cek atau diperiksa adalah.

 

kendaraan Awc,truk dalmas Tameng dalmas dan peralatan pendukung yang lainya, Setelah dilakukan pengecekan secara keseluruhan peralatan Dalmas polres Ogan Ilir dalam keadaan baik dan siap untuk di gunakan demikian mendukung tugas kepolisian di Wilayah Ogan Ilir. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin