info polisi

Maret 4, 2024 10:26 pm

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak Sukseskan Acara Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta

INFOPOLISI.NET | LEBAK

Lebak-Banten. Pengurus Partai Demokrat kabupaten Lebak ikut serta mensukseskan Acara Rapimnas Partai Demokrat yang dilaksanakan di Hotel plenary Hall JCC jakarta Kamis (21/9/2023)

 

 

Ketua Dewan perwakilan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Lebak Bapak H. mahpudin Beserta Rombongan pengurus DPC partai Demokrat kabupaten Lebak berangkat dari kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak Menuju Jakarta untuk mengikuti acara Rapimnas Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 21 September tahun 2023. Acara Rapimnas tersebut akan dilaksanakan pada pukul 18:30 wib Di plenary Hall JCC (Jakarta Convention Center)

 

 

Para Pengurus DPC partai Demokrat kabupaten Lebak yang berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Acara Rapimnas Partai Demokrat. Bapak H.Mahpudin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Lebak. Rohan Arman Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Lebak. Azis Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Lebak. Hilman Abdullah Sholeh Bapilu partai Demokrat kabupaten Lebak. Pengurus dan para ketua DPAC partai Demokrat se-kabupaten Lebak.

 

 

“Ya hari ini kami para pengurus DPC partai Demokrat kabupaten Lebak akan Mengikuti acara Rapimnas partai Demokrat, Semoga Acara Rapimnas ini yang langsung dipimpin oleh ketua umum partai Demokrat Mas Ahy akan menyatukan Visi Dan Misi sesuai harapan para kader partai Demokrat diseluruh provinsi untuk menentukan arah politik Partai Demokrat dalam perhelatan pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang” ujar Mahpudin.

 

 

“Partai Demokrat juga akan berjuang bersama sama dalam perhelatan pileg dan pilpres untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon presiden Dalam kontestasi politik mendatang” tambahnya.

 

 

Ditempat yang sama. Ketua badan pemenangan pemilu partai Demokrat kabupaten Lebak “Hilman Abdullah Sholeh” mengajak kepada seluruh kader partai Demokrat, pengurus partai Demokrat dan simpatisan partai Demokrat dimasing masing wilayah untuk berjuang bersama sama memenangkan pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan Februari tahun 2024 mendatang, baik pemilihan calon Legislatif dan pilpres” tegas Hilman.
“Semoga Partai Demokrat dapat memberikan perubahan Dan perbaikan untuk Indonesia Maju” tambah Hilman.

(Red-Tohiri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin