info polisi

Maret 5, 2024 11:18 am

Pria Asal Cianjur Bobol Loker Indomaret Uang Dipakai Dugem Beresnya Ditangkap

INFOPOLISI.NET | BALI

Pelaku pencurian tas di loker Indomaret tertunduk lesu ditangkap. Sebelumnya pelaku foya-foya dugem pesta, akhirnya sengsara. Reva Riafi kini meringkuk dalam rumah tahanan Polsek Kuta. Pria berusia (39) itu ditangkap dalam kasus pencurian tas di loker Indomaret, pada Rabu 2 July 2022. Ia berhasil membobol uang korban di ATM BCA sebesar Rp 10 juta dan digunakan untuk membayar hutang dan dugem di tempat hiburan malam.

 

Menurut informasi yang dihimpun, dikutip fajarbali.com – Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, tersangka Reva ditangkap atas laporan korbannya, Rizky Amalia (27). Perempuan asal Manggarai Nusa Tenggara Timur itu melaporkan kehilangan tas di dalam loker Indomaret yang terletak di Jalan Raya Kuta nomor 21 Kuta. Hilangnya tas diketahui pada Sabtu 2 July 2022 sekitar pukul 23.30 wita saat korban akan pulang ke rumahnya di Jalan Yudistira No.3 Br.Tagtag Seminyak Kuta. Namun ia kaget melihat tas yang sebelumnya diletakkan di dalam loker sekitar pukul 15.00 wita, raib dicuri orang. Adapun isi dompet yakni berisi uang tunai Rp 700.000, ATM BCA dan BRI dan surat surat penting lainnya.

 

“Korban melihat loker terbuka dan tasnya juga terbuka. Dompet di dalam tas hilang,” beber Kompol Orpa, pada Selasa 5 July 2022.

 

Tim Opsnal Polsek Kuta kemudian melakukan penyelidikan memeriksa saksi saksi, olah TKP dan pengecekan rekaman CCTV. Dari rekaman CCTV terungkap, ciri ciri pelakunya yakni Reva Rifai. Tidak hanya ciri-ciri wajah, hasil rekaman CCTV juga mendeteksi jenis sepeda motor yang digunakan pelaku. Dalam pemeriksaan, Reva asal Cianjur Jawa Barat itu mengakui membobol loker Indomaret pada saat ramai pengunjung. Ia kemudian menerobos gudang dan membuka paksa loker milik korban.

 

“Pelaku kemudian menarik uang dari ATM BCA milik korban sebesar Rp.10.000.000,- sebanyak 5 kali penarikan. Ia menggunakan nomor PIN tanggal bulan tahun lahir korban,” ungkapnya

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin