info polisi

Juni 26, 2024 2:35 am

Sekda Menerima Audiensi Pimpinan Kantor Imigrasi Sukabumi & Penyerahan Hibah Kendaraan Bagi Kantor Imigrasi Sukabumi

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) Ade Suryaman menerima Audiensi Pimpinan Kantor Imigrasi Sukabumi dan dirangkaikan dengan Penyerahan Hibah Kendaraan Bagi Kantor Imigrasi Sukabumi bertempat di Ruang Rapat Sekda, Senin (4/7).

 

Audiensi tersebut bertujuan dalam rangka untuk bersilaturahmi antara jajaran imigrasi sukabumi dengan pemerintah daerah dan sekaligus penyerahan hibah satu unit kendaraan operasional bagi kantor imigrasi sukabumi.

 

 

“Agenda kali ini ialah kami ingin bersilaturahmi dengan pak sekda dan alhamdulilah hari ini kami pun menerima hibah satu unit kendaraan mobil untuk kami pergunakan sebagai kendaraan operasional imigrasi,” Jelas Kepala Imigrasi Sukabumi Henry Wibowo.

 

Menurut henry dengan pemberian hibah mobil tersebut akan membantu kantor imigrasi sukabumi dalam pelaksanaan tugas keimigrasian di Sukabumi.

 

 

“Alhamdulilah kami sangat terbantu sekali dengan dihibahkannya mobil tersebut karena memang jangkaun sukabumi ini sangat luas sehingga anggota kami bisa menggunakan kendaraan tersebut ke pelosok -pelosok,” Ungkapnya.

 

Sementara itu Sekda pun menerima Baik audiensi yang dilaksanakan oleh kantor Imigrasi sukabumi.

 

 

“Alhamdulilah hari ini bapak pimpinan kantor Imigrasi sukabumi beserta jajaran bisa berkunjung kepada kami,” Ungkapnya.

 

Terkait dengan Pemberian hibah kendaraan operasional kepada Imigrasi sukabumi, Sekda berharap kendaraan tersebut bisa bermanfaat untuk menunjang pelaksanaan tugas imigrasi sukabumi.

 

“Semoga kendaraan tersebut bisa bermanfaat dan menunjang bagi pelaksanaan keimigrasian di sukabumi,” Pungkasnya.

 

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Aset BPKAD Kab. Sukabumi dan perwakilan Bagian Kesra Setda.

 

(Rick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin