info polisi

Desember 10, 2023 3:23 pm

Aa. Maung: “Apabila Diperlukan Wali Kota Bandung Bisa Saja Membuka Pendaftaran Tahap 2”

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

 

Asep B Kurnia atau kerap disapa AA. Maung sebagai ketua LBP2 Jawa Barat akhirnya memberikan pendapatnya terkait ramainya Pemilihan Dewan Pendidikan Kota Bandung.

 

Saya melihat dari pengumuman kemarin memang terjadi kegaduhan yang terjadi , sehingga mengundang perhatian berbagai kalangan, tentu ini saya melihatnya hal yang sangat positif untuk kemajuan Pendidikan Kota Bandung, jadi kalau melihat Aspirasi yang ada dan membaca diberbagai media, saya rasa itu dikembalikan lagi kepada Walikota Bandung karena itu hak sepenuhnya dari Wali Kota.

 

Asep menambahkan bahwa,” kenapa saya berbicara begiu karena saat ini yang dilakukan Panlih baru pada tahapan Lolos seleksi Administrasi, masih ada tes wawancara jadi belum tentu juga mereka bisa terpilih oleh Wali Kota apabila beliau beranggapan bahwa dari hasil seleksi dirasa belum memenuhi berbagai unsur warga Kota Bandung sebagai keterwakilan Masyarakat.” Katanya

 

“Jadi memang sebaiknya dibuka Pendaftaran baru apabila dari sebelas yang lolos administrasi tersebut berdasarkan pertimbangan Panlih masih kurang, dan perlu ditambahkan karena didasarkan dari hasil wawancara, dan berbagai pertimbangan.” jelasnya.

 

“Ini kan kalau bayi sebetulnya masih dikandung jadi belum lahir, jadi bisa saja bayi tersebut akan lahir sehat, atau kurang vitamin, sehingga saat lahir bisa saja dia tumbuh kurang baik karena kurang asupan vitaminnya, ujar asep sambil tersenyum.”

 

Diakhir keteranganya AA. Maung mengatakan bahwa, jadi lolos seleksi Administrasi belum tentu juga terpilih oleh Wali Kota karena itu adalah hak Prerogatif Wali Kota Bandung, dengan berbagai pertimbangannya.” Pungkasnya.

 

(Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

%d