info polisi

April 16, 2024 6:44 pm

Brakk, Mobil Tertabrak Kereta Api Tujuan Bogor-Sukabumi di Kadupugur

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Beredar kabar video di media sosial melalui akun @Andyrohendi, Kereta Api atau KA Pangrango tujuan bogor dari arah sukabumi menabrak sebuah kendaraan mobil roda empat. Lokasi tepatnya di Gang Mangga, pada perlintasan jalur rel kereta api di daerah Kampung Kadupugur, Desa Cijalingan,
Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

 

Sedangkan dari percakapan dalam video terdengar sepintas bahwa mobil yang tersambar Kereta Api atau KA Pangrango tujuan bogor dari sukabumi tersebut, diduga kendaraan mobil itu tengah terpakir dan terlalu mepet ke jalur perlintasan kereta api.

 

 

Dengan kejadian tersebut, infopolisi.net mencoba menghubungi rekan melalui contak WhatsApp yang secara kebetulan bertempat tinggal di sekitar tempat lokasi kejadian mengatakan, saat terjadi musibah itu kebetulan saya sedang mencuci motor sepulang dari cisaat. Kalau posisi dengan lokasi kejadian tersebut agak jauh dengan tempat tinggal saya.

 

“Ketika kejadian saya kurang tau persis, saat itu tiba tiba terdengar dari kejauhan suara keras brakk. Begitu saya lihat ada mobil berwarna hitam yang terseret kereta api, saya bergegas untuk melihat dari dekat hanya itu saja yang saya tau,” ujar Iwan.

 

 

Terkait kecelakaan tertabraknya mobil oleh Kereta Api atau KA Pangrango tersebut diketahui tidak ada korban jiwa.

 

Terlihat dalam video yang di unggah kondisi mobil tersebut ruksak parah. Selanjutnya posisi mobil yang masih berada di samping kereta, segera di evakuasi oleh warga sekitar agar jauh dengan posisi kereta yang saat itu masih keadaan berhenti.

 

(Erick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin