info polisi

Mei 21, 2024 11:59 pm

Brigjen TNI Rudy Saladin Menghadiri TMMD ke–113 yang Dibuka Sekda Kabupaten Sukabumi

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI 

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM membuka secara resmi acara TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ke–113 tahun 2022 kodim 0622/kabupaten sukabumi di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi – Palabuhanratu. Rabu (11/5)

 

Acara TNI Manunggal membangun desa (tmmd) ke–113 tahun 2022 mengusung Tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Komandan Korem 061/Surya Kancana Brigjen TNI Rudy Saladin,M.A, Aster kodam III siliwangi, Dandim Kota Sukabumi, Dandim Kabupaten Cianjur, Dandim Kota Dan Kabupaten Bogor, Kapolres Sukabumi, Danyonif 310, Danpuslatpur Antralina serta tamu undangan lainnya.

 

Dandim 0622/Kab.Sukabumi Letkol. Inf Anjar Ari wibowo dalam paparannya menjelaskan bahwa program TMMD merupakan salah-satu program operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan berkelanjutan yang disinergikan dan diintegrasikan untuk membantu meningkatkan percepatan pembangunan di daerah guna meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat.

 

“Program TNI manunggal membangun desa ke-113 Kodim 0622 /Kabupaten Sukabumi merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI,Kementerian atau lembaga non kementerian (LPNK) dan pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

 

Lanjut disampaikan Dandim bahwa Program TMMD dilaksanakan mulai tanggal 11 Mei 2022 s/d 9 Juni 2022.

 

“Program TMMD ke-113 rencana pelaksanaannya mulai tanggal 11 mei sampai 9 juni 2022 bertempat di desa cikangkung kecamatan ciracap kabupaten sukabumi dengan sasaran fisik dan non-fisik,” terangnya.

 

Sekda menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran TNI, terutama jajaran kodim 0622/kabupaten sukabumi yang telah menginisiasi acara TMMD di desa cikangkung.

 

“Pemerintah kabupaten sukabumi menyambut baik adanya program TMMD ini karena sistem perencanaan TMMD ini bersifat bottom up planing (perencanaan dari bawah ke atas) dan ditujukan untuk menjawab aspirasi dan tuntutan kebutuhan masyarakat setempat yang bersifat dinamis sehingga hasilnya sesuai harapan dan langsung dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

 

(Erick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin