info polisi

April 15, 2024 9:59 am

Deni (Uncal) Juara Pilkades Serentak Desa Sasagaran Sukabumi

INFO POLISI | SUKABUMI 

Calon Kepala Desa Sasagaran, Deni Suwandi nomer urut 02 Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak siklus II gelombang I tahun 2022 di Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, terbukti sebagai pemenang terpilih menjadi Kepala Desa Sasagaran periode 2022-2028, dengan hasil perolehan suara terbanyak di 09 (sembilan) TPS Desa Sasagaran yang tersebar. Minggu (08/05)

 

Pada perhelatan Pilkades serentak yang dilaksanakan di 09 (sembilan) TPS Desa Sasagaran tersebut berjalan lancar kondusif, dan partisipasi masyarakat di perhelatan pilkades ini cukup relatif tinggi, dengan disambut gembira sekaligus mempererat ajang silahturahmi halal bihalal antar warga, sesudah merayakan hari rata Idul Fitri beberapa waktu yang lalu.

 

Sedangkan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Sasagaran, ada tiga calon Kepala Desa yang mengikuti dalam perhelatan pilkades serentak di 09 (sembilan) TPS Desa Sasagaran yang tersebar.

 

Yana, sebagai tim sukses calon Kepala Desa Sasagaran, Deni Suwandi terpilih sebagai pemenang dari perhelatan pilkades serentak yang telah dilaksanakan, dengan memperoleh suara terbanyak mengatakan kepada infopolisi.net – Alhamdullilah perjuangan kami bersama simpatisan, relawan dan pendukung untuk mengantarkan Deni Suwandi, calon Kepala Desa Sasagaran yang terpilih sebagai pemenang nomer urut o2, dengan hasil perolehan suara terbanyak sejumlah 1695 atau 58.07% dari pilihan masyarakat, untuk masa jabatan Kepala Desa Sasagaran periode 2022-2028.

 

“Saya atas nama pribadi, dan seluruh tim kemenangan mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada seluruh simpatisan, relawan dan pendukung Deni Suwandi, yang telah rela berjuang untuk memenangkan pemilihan calon Kepala Desa Sasagaran terpilih dalam perhelatan (Pilkades) serentak ini. Mudah mudahan ini awal terbentuk nya talisilahturahmi seluruh warga Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, menuju semangat perubahan Desa Sasagaran Hebat,” ucap Yana.

Yana, selanjutnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh partisipasi masyarakat yang sudah memberikan kelancaran dalam perhelatan pilkades serentak di Desa Sasagaran ini. Semoga dengan terpilihnya calon Kepala Desa Sasagaran, Deni Suwandi sebagai Kepala Desa Sasagaran yang baru, kita sebagai masyarakat untuk tetap bersama-sama memberikan ide, gagasan atau saran dalam mendorong Desa Sasagaran menuju perubahan, pemerataan kesejahteraan masyarakat dan semakin maju dalam pembangunan pedesaan.

 

“Saya sangat bersyukur, pada perhelatan pilkades serentak di Desa Sasagaran ini berjalan aman dan lancar, layak diberikan apresiasi keberhasilan yang baik. Kami pun berharap dengan tuntasnya perhelatan pilkades ini, seluruh masyarakat pendukung setiap calon harus menghargai satu sama lain. Menang dan kalah di pesta demokrasi sudah hal yang biasa terjadi. Mari saatnya kita bersama mendoakan Deni Suwandi, sebagai calon Kepala Desa Sasagaran terpilih agar menjalankan amanah masyarakat dengan sebaik baiknya sesuai harapan kita semua,” ungkap Yana.

 

Semoga calon Kepala Desa Sasagaran terpilih Deni Suwandi, dapat lebih menciptakan program-program terobosan untuk menggali potensi dan lainnya di wilayah Desa Sasagaran, yang bisa meningkatkan pemerataan kesejahteraan masyarakat dengan realisasi yang nyata, terutama untuk memperdayakan pemuda pemudi dalam menciptakan lapangan kerja.

 

(Erick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin