info polisi

Juli 20, 2024 4:28 pm

Diduga Mesum di Toilet Masjid, Oknum Kepala Sekolah Dasar Digrebek Warga

INFOPOLISI.NET | WONOSOBO

Video viral di media sosial dua orang yang bukan mukhrim berada didalam satu toilet masjid sedang berduaan. Prilaku ahlak moral bejad kedua orang tersebut langsung digrebek warga.

 

Menurut informasi yang dikutip @KRIMINAL NEWS – Dilaporkan kejadian pada hari rabu tanggal 13 Juli 2022 sore, di Sebuah Toilet masjid sebelah MWC NU mojotengah yang berlokasi di desa krasak mojotengah, Kabupaten Wonosobo.

 

 

Berawal dari kecurigaan warga yang hendak melaksanakan solat asar di masjid tersebut melihat 2 orang yang bukan mukhrim masuk ke dalam sebuah toilet secara bersamaan, 1 perempuan 1 laki-laki.

 

Setelah ditunggu sampai setengah jam lebih kedua pasangan ini tidak juga kunjung keluar dari salah satu toilet masjid tersebut.

 

 

Kemudian warga tersebut melaporkan kejadian tersebut kepada warga terdekat yang rumahnya tidak terlalu jauh dari masjid.

 

Sehingga dilakukan penggrebekan ternyata memang benar ada satu pasangan yang sedang berada di dalam toilet masjid tersebut, dan ketika ditanya kedua pasangan ini tampak kebingungan juga memberikan jawaban yang tidak masuk akal.

 

 

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan diduga mesum tersebut, ternyata belakangan ini diketahui salah satu dari pasangan tersebut adalah kepala sekolah SD Gemblengan Kecamatan Garung yang berdomisili di Penampelan.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin