info polisi

Juli 20, 2024 4:24 pm

Sadis! Istri Seorang Anggota TNI di Depan Anaknya Ditembak OTK, Pelaku Terekam CCTV

INFOPOLISI.NET | SEMARANG

Video viral rekaman CCTV yang tersebar di media sosial. Detik-Detik Istri dari seorang anggota TNI ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya yang berada di Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Senin Siang (18/07/2022). Korban saat ini dalam perawatan di RS.

 

Seperti informasi yang dihimpun tribunnews.com – Istri anggota TNI bernama Rina (34) ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya usai menjemput anaknya pulang dari sekolah. Peristiwa terjadi di depan rumahnya jalan Cemara III nomor 7 RT 8 RW 3 Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Senin (18/7/2022).

 

 

Saat itu korban sempat melakukan perlawanan memukul pelaku menggunakan tas anaknya, saat pelaku kabur menggunakan kendaraan roda dua namun pukulan itu tidak mengenai pelaku.

 

Saat pelaku kabur korban sembari memegang perutnya berbegas masuk rumah. Aksi para pelaku sempat terekam CCTV.

 

 

Dalam rekaman itu terlihat ada dua pelaku penembakan istri anggota TNI berboncengan menggunakan sepeda motor Ninja. Kedua pelaku memacu kendaraannya kencang saat melakukan penembakan.

 

Triyanto satu diantara warga yang mendengar adanya suara letusan senjata setelah adzan Dhuzur. Saat itu dirinya mendengar letusan senjata sebanyak satu kali. “Saya waktu itu belum keluar rumah. Tapi dapat kabar dari tetangga bahwa ada ribut-ribut dan teriak-teriak. Saat saya ke sini korban sudah dibawa ke rumah sakit,” tutur dia. Dia membenarkan berdasarkan rekaman CCTV korban ditembak di depan rumahnya. Saat kejadian korban sempat masuk rumah. “Yang nembak berdasarkan cctv menggunakan sepeda motor,” ujarnya.

 

 

Saksi lainnya Agus Riyanto sebelum kejadian melihat terduga pelaku duduk di sebelah gapura sekitar pukul 10.00. WIB. Dia melihat ada tiga orang duduk di lokasi tersebut dan motor Ninja berwana hijau. “Tiga orang duduk disitu mainan ponsel. Saya melihat ketika mau pulang,” tuturnya. Ia merasa curiga adanya tiga orang tersebut akan melakukan transaksi jual beli. Dirinya melihat sepeda motor ninja tersebut tanpa plat nomor. “Motornya tidak ada plat nomornya. Saya kira transaksi jual beli motor bodong,” tandasnya.

 

Kondisi korban setelah kejadian tersebut Rina langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Banyumanik Semarang untuk menjalani perawatan. Seorang security yang sedang berjaga ketika dimintai keterangan, mengatakan korban masuk ke rumah sakit pada pukul 12.20 WIB. “Iya tadi masuk jam 12.20 WIB,” terangnya, Senin (18/7/2022) sore. Menurutnya, istri prajurit TNI yang menjadi korban penembakan masih dalam penanganan tim dokter. “Mohon maaf belum ada arahan dari direktur rumah sakit untuk memberi keterangan. Yang jelas saat ini pasien masih dalam perawatan tim dokter,” pungkasnya.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin