info polisi

Juli 20, 2024 4:11 pm

DORRR! DUA PELAKU EKSEKUTOR PEMBAKARAN RUMAH WARTAWAN BERHASIL DITANGKAP

INFOPOLISI.NET | KARO

Polres Tanah Karo berhasil menangkap dua pelaku Eksekutor pembakaran Rumah Wartawan Tribrata TV Sempurna Pasaribu beserta Anak, Istri dan Cucunya beberapa waktu lalu. Kedua pelaku itu berinisial RAS dan YST alias Selewang, satu dari pelaku dilumpuhkan Polisi dengan timah panas di bagian kaki.
Pasalnya, kasus tewasnya Wartawan Tribrata TV Sempurna Pasaribu beserta keluarga kini sudah mulai mendapatkan titik terang untuk mengungkap para tersangka yang lain, dengan tertangkapnya kedua pelaku tersebut.

Selain menampilkan kedua tersangka, polisi juga menunjukkan sejumlah barang bukti salah satunya kendaraan tersangka.

Dalam keterangannya disampaikan langsung melalui Konfrensi pers atas penangkapan kedua pelaku tersebut yang dikutip @karonews, pergerakan kedua pelaku eksekutor ini tertangkap CCTV yang ada disekitar lokasi kejadian. Sebelumnya kedua pelaku eksekutor tersebut sempat melakukan survei ke rumah korban, setelah survei dan dirasa situasi cukup aman kemudian kedua eksekutor ini menyiramkan bahan bakar Pertalite yang dicampur solar ke rumah korban lalu membakarnya.

Kapolda Sumatera Utara Komjen Agung Setya Effendi, mengatakan masih terus mendalami kasus pembakaran Rumah Wartawan tersebut dan akan memburu seluruh pelaku yang terlibat. Jelasnya Kapolda Sumut dalam konfresnsi pers yang digelar di Mapolres Tanah Karo, pada Senin (08/07/2024).

Selain itu dalam konfresnsi pers tersebut juga dihadiri Pangdam Bukit Barisan Mayjen Mochammad Hassan mengatakan, mendukung penuh kepada pihak Kepolisian dalam mengungkap seluruh pelaku yang terlibat dalam Pembakaran Rumah Wartawan Tribrata TV Sempurna Pasaribu.
Dirinya menegaskan akan memberikan sanksi bila ada oknum prajurit TNI yang terlibat.

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin