info polisi

Juni 26, 2024 12:36 am

GRIB Kota Bandung Hadiri Milad 18 tahun Paskibar Satria Kiansantang

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Paguyuban Satria Kiansantang Barisan Reformasi ( Paskibar ) Satria Kiansantang menggelar acara Milad yang ke 18 tahun yang dilaksanakan di gedung Mayang Sunda yang berlokasi di Jl. Peta No.209 Kota Bandung. Senin, 18 Agustus 2023.

 

DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB-Jaya) Kota Bandung yang diketuai oleh H. Encep Rukmana Suganda atau yang biasa disapa Cep Adjie hadir memenuhi undangan untuk memberikan ucapan dan apresiasi di gelarnya milad ke 18 tahun Paskibar Satria Kiansantang.

 

“Saya ucapkan selamat milad yang ke 18 tahun Paguyuban Satria Kiansantang Barisan Reformasi Satria Kiansantang, semoga tambah sukses dan semoga menjadi sebuah lembaga yang selalu memberikan hal yang positif dan terbaik khususnya untuk paskibar itu sendiri dan umumnya untuk masyarakat”, ujar H. Encep.

 

Lanjut cep adjie, dengan pagelaran seni Sunda dan perlombaan Ibing pencak silat akan memunculkan juara – juara yang terlatih yang akan menjadi sosok pemimpin di Paguron – Paguron itu sendiri untuk di masa yang akan datang,” katanya.(Mustopa / Iys)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin