info polisi

Juli 20, 2024 4:58 pm

Kapolda Jabar Tinjau Pembangunan Mako Brimob Batalyon D Sat Brimob Polda Jabar

INFOPOLISI.NET | TASIKMALAYA

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. meninjau langsung progres pembangunan Mako Batalyon D Brimob Polda Jabar di Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya. pada Kamis (14/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jabar berterima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam hal pembangunan Mako Brimob Batalyon D itu. Menurutnya, progres pembangunan Mako Brimob tersebut sudah sesuai dengan rencana dalam proses pembangunan yang dimulai sejak bulan Februari 2022 itu, pihaknya banyak mendapatkan dukungan dari Pemerintah dan masyarakat setempat.

 

Dengan adanya Mako Batalyon Brimob di Cineam – Kabupaten Tasikmalaya, Kapolda Jabar berharap keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Priangan timur dapat lebih terjaga karena Pasukan Brimob memiliki kemampuan khusus dalam berbagai aspek seperti penanganan teroris, unras besar – besaran, kejahatan tingkat tinggi, bencana alam dan lainnya.

 

“Kami mohon doa restu agar pembangunan dapat selesai tepat pada waktunya walau terdapat beberapa kendala,” ujar Kapolda Jabar.

 

Namun, menurut Kapolda Jabar, kendala dalam proses pembangunan adalah hal yang biasa, kami akan terus carikan solusi yang terbaik.

 

Kapolda Jabar berharap dengan keberadaan Mako Brimob di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, masyarakat dapat lebih mendapatkan rasa aman.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin