info polisi

Mei 30, 2024 7:39 am

KB allkomunitas lintas komunitas Remako Berkolaborasi Bersama Dengan Para AllKomunitas Angkutan Barang

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Semakin marak nya jasa angkutan barang tidak menyurutkan semangat mereka untuk mencari penghasilan. Belum lama ini yang tergabung dalam komunitas-komunitas angkutan barang mengadakan pertemuan di Warung Bunda Sederhana yang beralamat di jalan. Jalan Malangbong-Garut pada hari Minggu (12/06/2022)

 

 

Yang tergabung dalam komunitas-komunitas tersebut antara lain REMAKO (Residivist Mobil Angkutan Komunitas). PPKT (Pasukan Pengemudi Kejar Tayang). SPK (Solidaritas Pengemudi Karawang). PSKD (Paguyuban Semua Kalangan Driver). KLPI (Kominitas Lintas Pengemudi Indonesia). PSBH (Persatuan Supir Bandung Harewos). PEDAL (Persatuan Driver Angkutan Lintas). PERSONAL (Persatuan Sopir Nasional). PDIB (Persatuan Driver Indonesia Bersatu). BASS,COM (Baraya Supir Sejati). ZPS (Zuna Pengemudi Sadulur). PPNB (Persaudaraan Pengemudi Nusantara Bersatu). Dan komunitas-komunitas yang lainnya yang hadir di pertemuan tersebut.

 

 

Ketua Remako, H. Wawa yang mewakili komunitas-komunitas yang hadir dalam pertemuan menyatakan,” Keinginan dari semua komunitas yaitu antara jalur lintas Tasik-Mala gbong agar lebih di optimalkan dan agar bisa lebih nyaman di dalam perjalanan.” Ujarnya.

 

Yang menjadi harapan Ketua Remako, H. Wawa, saya berharap untuk kedepan nya akan menyediakan perlengkapan alat-alat dan kunci-kunci buat derek agar pekerjaan jasa angkutan barang ini tidak lagi kesulitan dan bisa bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.” Pungkasnya.

 

(Must/Firman)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin