info polisi

Juni 26, 2024 1:08 am

Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Balon Gubernur di PDIP, Ir Hj Holda MSi Serius Untuk Maju Menuju Sumsel Satu

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Sambangi Sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sumsel, di Jalan Jenderal Basuki Rachmat Kecamatan Kemuning Kota Palembang, Sabtu (18/5/2024). Ir Hj Holda MSi kembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Selatan 2025-2030.

 

Hj Holda merupakan kader Partai Demokrat, yang saat ini menjabat Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel dan juga sebagai Seketaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel.

 

Dalam pengembalian formulir dan syarat-syarat Balon Wagub Sumsel diterima oleh Sekretaris panitia penjaringan Kepala Daerah dari PDIP Perjuangan, Tu Teja yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel.

 

“Pengembalian formulir ini sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagaimana sebelumnya saya ambil di PDIP Sumsel dan sebagai bentuk keseriusan saya, hari ini mengembalikan formulir tersebut beserta berkas syarat-syarat lainnya,” ucapnya.

 

Ia berharap dengan dikembalikan formulir ini PDIP memberikan kesan lain, karena Ketua Umum PDIP seorang perempuan dan dirinya merupakan calon Gubernur Sumsel mewakili kaum perempuan.

 

“Mudah-mudahan setelah dikembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Balon Gubernur hari ini, PDIP bisa berkenan menerima, mensupport dan memberikan arahan serta kepercayaan menuju Sumsel satu,” harapnya Holda.

 

Lanjut Holda ungkapkan bahwa saat ini selain sedang berjuang untuk menjadi Calon Gubernur, sebagai kader demokrat dirinya masih bertanggung jawab dan tetap fokus dengan aktivitas-aktivitas yang mengamanahkannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel.

 

“Saya yakin Provinsi sumsel ditangan seorang perempuan dengan kesejukan dan keteguhan dalam memperjuangkan Sumsel dengan tagline kami ‘ekonomi hijau’ sehingga bisa menjawab tantangan serta menjadikan sumsel sejahtera dan keberlanjutan,” ucapnya.

 

Terakhir dia tambahkan dengan majunya dirinya sebagai Calon Gubernur Sumsel, bisa menginspirasi perempuan-perempuan lainnya untuk lebih maju, sehingga bisa menjadi pemimpin.

 

“Saat ini sudah banyak dari kaum perempuan yang bermunculan untuk mencalonkan diri menjadi Kepala Daerah. Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya, siapa tahu khususnya Provinsi Sumsel ditangan seorang perempuan dengan tagline kami pembangunan di Sumsel menjadi lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya Holda (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin