info polisi

Juni 26, 2024 2:18 am

Terbentuknya Tim Komando Mahar, Siap Menangkan Mawardi Yahya menjadi Gubernur Sumsel Periode 2024-2029

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG 

Terbentuknya Tim Komando Mahar, Siap Menangkan Mawardi Yahya menjadi Gubernur Sumsel periopde 2024-2029 kuat itu disampaikan Tim Komando MAHAR (Mawardi Yahya Harapan Rakyat) yang baru terbentuk. “Tekad ini kami kami usahakan lewat berbagai aktivitas yang maksimal,” ujar Ketua Tim Komando MAHAR Kota Lubuklinggau, Tatin Asti Mustika kepada awak media, Sabtu (18/5/2024)

 

Terkait tekad itu, kata Tatin, ia sangat yakin karena Tim Komando MAHAR Lubuklinggau yang baru terbentuk itu, dudukung penuh dari berbagai elemen masyarakat Kota Lubuklinggau.

 

Dari delapan kecamatan di Kota Lubuklinggau, kata Tatin, menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan Mawardi Yahya untuk duduk di kursi I Gubernur Sumatera Selatan.

 

Tatin Asti Mustika yang didampingi sekretarisnya Soni, mengatakan bahwa pihaknya siap bekerja siang malam untuk kemenangan Mawardi Yahya.

 

Menurut Tatin, Tim Komando MAHAR Lubuklinggau terdiri dari berbagai kalangan itu, sudah teruji untuk memperebutkan hati masyarakat.

 

“Tim kita sudah terbukti kinerjanya mendukung beberapa calon dari pemilihan legislatif maupun walikota beberapa waktu lalu,” tukasnya.

 

Karena itu, kata Tatin, semua anggota tim menyatakan siap bekerja selama 24 jam untuk memenangkan Mawardi.

 

Sementara itu Sekretaris Jenderal Komando MAHAR Lubuklinggau Soni, berharap agar semua anggota tim tidak menyatakan kata-kata yang tidak simpati kepada lawan MAHAR yang juga bakal tampil sebagai calon Gubernur Sumsel. “Kita tidak boleh menjelekkan pihak lawan.

Ayo kita belajar berpolitik santun yang sesuai etika masyarakat kita,” tukas Soni. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin