info polisi

April 16, 2024 11:21 am

Kepala PDAM Kecamatan Malingping Diam seribu Bahasa “Badak Banten Perjuangan” Siap Lakukan Aksi Unjuk Rasa

INFOPOLISI.NET | LEBAK

 

Menindaklanjuti Hasil Aduan Masyarakat Setelah sempat viral sebelumnya diberitakan ormas Badak Banten Perjuangan yang mempertanyakan terkait sistem pengelolaan air PDAM di Kecamatan Malingping yang dinilai tidak sesuai dengan ketentuan sebagaimana Amanat (Permenkes) RI Nomor 492/Menkes/IV/2010. Kamis (14/9/2023).

 

 

Pertanyaan tersebut Muncul dikarenakan kondisi air yang bersumber dari perusahaan tersebut keruh dan berpotensi menyebabkan gatal. Akan tetapi setelah dikonfirmasi oleh sejumlah awak media, Kepala PDAM Kecamatan Malingping tidak merespon malah bungkam seribu bahasa.

 

 

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon ketua DPAC Ormas Badak Banten Perjuangan kecamatan Malingping, mengatakan,” ini adalah bagian dari sistem pelayanan yang buruk, mestinya ia tahu bahwa sebagai pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang jual – beli harus bersifat terbuka dan mau melayani aduan konsumen, ” ujar Yoga Regian Ketua DPAC BB Perjuangan Kecamatan Malingping.

 

Terus terang kami menduga mereka mengabaikan sejumlah prosedur yang tertuang dalam (Permenkes) RI tersebut. Dan tentunya persoalan ini tidak bisa diselesaikan dengan diam seribu bahasa, kami merasa geram dan siap untuk melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor PDAM Kecamatan Malingping, ” tegasnya.

(Red-Tohiri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin