info polisi

Juli 20, 2024 5:29 pm

Mensos Geram BLT Tidak Tepat Sasaran, Orang Kaya atau Mampu Terima BLT Juga

INFOPOLISI.NET | JAKARTA

 

Menteri Sosial Tri Rismaharini geram karena Bantuan Langsung Tunai (BLT) banyak yang tidak tepat sasaran saat sidak ke pasar tradisional Cibinong, Jawa Barat. Selasa, (17/05/2022).

 

Petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Cibinong saat di lapangan, dikutip jabartrust.com – petugas tersebut langsung disemprot oleh Risma, dan Risma sebarkan no WA ke para pengunjung pasar tradisional Cibinong, untuk mengadukan soal BLT yang carut marut di bogor.

 

Menteri sosial Tri Rismaharini geram terlihat tidak senang dengan masih adanya penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang compang camping di wilayah bogor.

 

Kegeraman Risma memuncak saat banyak pengunjung pasar tradisonal Cibinong Jawa Barat mengadukan nasibnya yang tidak pernah menerima bantuan langsung tunai (BLT) dan justru orang yang mampu yang mendapatkan BLT.

 

Risma saat itu langsung mencari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Kabupaten, untuk mendengarkan langsung keluhan warga dan mendata ulang pemberian bantuan langsung tunai (BLT) yang menurut warga tidak adil karena masih banyak warga kurang mampu yang justru tidak mendapatkan BLT.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin