info polisi

Juli 20, 2024 4:42 pm

PEMKAB OKU SELATAN HARAPKAN MAKIN PROFESIONAL DENGAN SAJIAN BERITA YANG AKTUAL DAN FAKTUAL

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan, Plt Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan, Zakiah, SE., MM., menghadiri acara Peringatan HUT ke-12 tribunsumsel.com yang dikemas dalam acara yang bertajuk ‘Panggung Digital Terbesar 12 di Sumsel Inovasi dan Kreativitas di Bumi Sriwijaya’ yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (09/07/2024).

 

Atas nama Pemkab OKU Selatan, Kepala Diskominfo OKU Selatan mengapresiasi kegiatan tersebut yang diharapkan dapat menginspirasi perusahaan media lainnya, sebagai motivasi untuk menjadi lebih besar dan profesional.

Pemkab OKU Selatan juga menilai kehadiran tribunsumsel.com ini memiliki andil dalam pembangunan daerah melalui peran dan fungsinya sebagai media.

 

Untuk itu, momentum peringatan HUT ke-12 ini Tribun Sumsel diharapakan dapat kian profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya, serta menyajikan berita-berita aktual dan faktual.

Wakil Pemred Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post (Sripo) Prawira Maulana mengatakan, sesuai fakta dan data Tribun Sumsel adalah media massa digital dengan jangkauan paling luas di Sumsel, dan meyakini masyarakat Sumsel yang aktif mengakses internet dan memiliki akun media sosial sering, ataupun selalu terpapar konten dari Tribun Sumsel terutama produk jurnalistik.

 

“Dengan wadah yang besar itu, Tribun Sumsel menjadikan panggung besar ini sebagai panggung gagasan kreativitas dan inovasi,” jelasnya

 

Kegiatan ini juga menghadirkan enam narasumber, mulai dari tuan Rumah Tribun Network, pemerintahan, Bisnis, Politik, Sosial, dan akademi.  (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin