info polisi

Juni 26, 2024 12:44 am

PJ Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin Penanaman pohon “Bandung Menanam Jilid V”

INFPOLISI.NET | BANDUNG

Dalam memperingati hari pohon sedunia bertepatan dengan program Pemkot Bandung ”Bandung Menanam Jilid V” serentak di 30 Kecamatan, kegiatan dilaksanakan di SDN 245 Sumber Sari Indah, Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, 21 Nopember 2023.

Hadir dalam acara tersebut, PJ Gubernur Jawa Barat, Ketua DPRD Jawa Barat, Kapolrestabes Bandung yang mewakili, Kodim 0618 Kota Bandung yang mewakili, Kepala Dinas DKPP, Ketua Dewan Kota Bandung, Camat Babakan Ciparay, Lurah Se- Kecamatan Babakan Ciparay, LPM Kecamatan Babakan Ciparay, PKK Kecamatan Babakan Ciparay, Yayasan AIR, Forum Pembauran Kebangsaan Kecamatan Babakan Ciparay, Kelompok Buruan Sae, Kelompok Tani Tembakau, Kelompok Tani Kopi, Kelompok Tanaman Hias Anggrek dan Bazaar Produk UMKM.


PJ gubernur Jawabarat Bey Triadi Machmudin tiba di lokasi di sambut oleh Kepala Dinas DKPP Gin gin Ginanjar dan Sekda Kota Bandung langsung memperkenalkan produk-produk UMKM DKPP yang telah di sediakan dan satu persatu Bey meyambangi Bazaar mulai dari Kuliner makanan dan minuman, buah-buahan Jeruk, Anggur, jambu merah, melon, makanan ringan kue, chiki, susu, sembako, beras, bawang merah, cabai dan cengek.

PJ Gubernur Jabar langsung masuk ke halaman sekolah SDN 245 Sumber Sari lokasi acara di gelar dan siswa-siswi sedang melaksanakan lomba melukis, menggambar, Bey menghampiri siswa yang sedang menggambar dan melukis.

 

Diakhir kunjungan Bey Triadi Machmudin bersama Sekda Kota, Bandung, Kapolrestabes, Kodim 0618/KB, Ketua DPRD Kota Bandung, Ketua DPRD Provinsi dan Kepala Dinas DKPP Kota Bandung langsung menuju ke lokasi penanaman pohon di lapangan sepak bola Sumber Sari di samping SDN 245 Sumber Sari. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin