info polisi

Mei 30, 2024 6:54 am

Wujudkan Kota Palembang Indah Dan Asri, Prajurit Koramil Tanam Bunga Bougenvile

INFOPOLISI.NET|PALEMBANG 

Babinsa Koramil 418-07/Kelurahan Suka Bangun Serda Handono dkk melaksanakan gotong royong tingkat kota berupa penanaman Bunga Bougenvile sebanyak 200 batang dimulai dari tiang LRT P-361 sampai dengan tiang LRT P-371 (dari depan RS Siti Fatimah sampai dengan depan kantor Bank BNI KM di Jalan Kolonel Haji Burlian. Minggu (19/11/2023).

 

Kegiatan menanam bunga Bougenvile ini bertujuan mempercantik kota Palembang serta membuat lingkungan menjadi bersih dan nyaman. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu memupuk rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan gotong-royong, sehingga semua masyarakat merasa mempunyai tanggung jawab untuk menjaga keindahan dan keasrian kota ini,” ucap Babinsa

 

Sebelum melaksanakan penanaman bunga bougenvile dimulai, dilaksanakan pengecekan drainase di Seputaran RS Siti Fatimah dan selanjutnya penyerahan 200 bunga Bougenvile dari PGRI Peduli yang diserahkan oleh Bpk. H. Ahmad Zulianto, S.pd., M.M, (ketua PGRI Provinsi) kepada PJ Walita kota Drs. H. Ratu Dewa, M.Si

 

“Penyerahan Pengadaan 200 bunga Bougenvile oleh pihak PGRI ini dalam rangka HUT PGRI yang Ke-78, untuk selanjutnya ditanam di sepanjang jalan kota Palembang yang merupakan bagian pembangunan Wajah ibu kota agar terluhat lebih indah dan asri.” Ujar Pj Walikota Palembang.

 

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Pj Walikota Palembang, PJ. Setda kota Palembang, Para Asisten Setda Kota Palembang, Ka BPPD Litbang kota Plg, para Kadis Kota Palembang, Kasat Pol PP kota Palembang, Camat Sukarami, Camat Alang-alang lebar, Danramil beserta anggota Koramil Sukarami, Bhabinkamtibmas dan Kades Sukabangun.

(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin