info polisi

Mei 21, 2024 10:44 pm

Polisi RW Dit Polairud Polda Sumsel Bantu Warga Pesisir 

INFOPOLISI.NET | PALEMBANG

Salah Satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang ada di pesisir, Dit Polairud Polda Sumsel melalui Pangkalan Sandar Kuala Sujian Kapal Polisi V-1010 membagikan baksos untuk masyarakat desa Kuala Sugihan.

 

 

Melalui polisi RW Dit Polairud Polda Sumsel, sebanyak 50 paket sembako dibagikan, untuk masyarakat yang sangat membutuhkan di dua RW yang ada di Desa Kuala Sugihan.

 

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi melalui Kepala Pos Pangkalan Sandar Kuala Sugihan Bripka Nuryadi mengatakan program baksos ini merupakan program rutin dari Dit Polairud Polda Sumsel untuk masyarakat pesisir.

 

“Hari ini, polisi RW Dit Polairud Polda Sumsel melalui Pos Sandar Kuala Sugihan memberikan 50 paket sembako untuk warga yang membutuhkan di desa Kuala Sugihan,” ujarnya, Rabu (18/10/23).

 

Masyarakat sangat terbantu dengan Bansos tersebut dan memberikan apresiasi atas kepedulian polisi RW Pos Pangkalan sandar Kuala Sugihan,” jelasnya.

 

Menurut Bripka Nuryadi, masyarakat mengharapkan kegiatan Bansos ini terus berlanjut kedepannya, dikarenakan masyarakat Kuala Sugihan masih banyak warga dalam hal ekonomi belum sejahtera.

 

“Insyaallah, sesuai dengan instruksi bapak Kapolda dan bapak Direktur Polairud Polda Sumsel, program Baksos ini akan terus kita jalankan, guna membantu masyarakat yang ada di pesisir,” pungkas Nuryadi.

 

Sementara itu, salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako, menyebutkan bahwa baksos yang diberikan oleh Polisi RW Dit Polairud Polda Sumsel sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Kuala Sugihan.

 

“Kami mewakili masyarakat Desa Kuala Sugihan, sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda dan bapak Direktur Polairud Polda Sumsel, karena telah memberikan bantuan sembako kepada kami,” ujarnya.

 

“Semoga dengan adanya program baksos ini, masyarakat yang ada di pesisir dapat terbantu, apalagi saat ini warga pesisir sangat membutuhkan bantuan, terutama untuk memenuhi kebutuhan hidup,” tutupnya.(Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin