info polisi

April 16, 2024 12:41 pm

Relawan Elite Kibbar Siap Menggerakan Ratusan Ribu Sukarelawan Untuk Mendukung Kang Ibul Menjadi Gubernur Jawa Barat.

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

 

“Merah Putih Tetesan Darah dari Nyawa Orang Tua kami, jangan di robek oleh Ambisi” Dikatakan oleh #Pasukan GAIB# Relawanelite Kang Iwan Bule untuk Jabar 1, Prabhu Arief Shah, C a k r a, Adrian J Saputra dan Denny Rudiana “Kami siap mendukung dan mengantar Kang H. Moch. Iriawab (Iwan Bule) menjadi Gubernur Jawa Barat.” Ucap mereka.

 

Menanggapi permintaan para tokoh dan warga Jabar ini, Iwan Bule yang mengaku menghadiri acara ini atas undangan dari tim KIBBAR, mengaku terharu dan bangga di tengah hadirin yang datang seluruh pelosok Jabar yang datang dengan antusias ke acara silaturahmi dalam kemasan halal bihalal yang menurut Hadits Nabi Muhammad SAW bahwa silaturahmi bisa memperpanjang usia.

 

“Secara pribadi saya memohon maaf lahir batin kepada semua yang hadir di tempat ini. Disamping itu saya agak kaget dengan permintaan berbagai elemen masyarakat dan para tokoh Jabar yang meminta saya untuk maju jadi calon Gubernur Jabar,

 

prinsip saya dalam bekerja harus totalitas, karena jabatan adalah amanah, urang Sunda harus seperti “Maung Lodaya” yang menjadikan totalitas dalam bekerja menjadi harga mati.

 

Hari ini saya nyatakan dengan sepenuh hati, jika masyarakat Jabar menghendaki saya maju sebagai Calon Gubernur saya siap, akan saya laksanakan penuh tanggung jawab, amanah dan akan saya berikan seluruh kemampuan dan networking saya untuk Jabar”, tandas Iwan Bule.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin