info polisi

April 16, 2024 5:36 pm

Sekda Ade Suryaman, SH.,MM, Lepas Kontingen Atlet (KORMI) ke Forprov IV Jabar

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH.,MM, melepas kontingen komite olahraga rekreasi masyarakat indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi yang berjumlah 125 orang terdiri dari Atlet, Official dan Pelatih dari Pendopo Sukabumi, untuk mengikuti festival olahraga rekreasi provinsi (Forprov) ke IV Jabar, Jum’at (13/5).

 

Dalam sambutannya Sekda mengatakan, daerahnya harus juara dalam Foprov ke IV Jawa Barat tersebut. Sehingga, Kabupaten Sukabumi bisa mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional.

 

“Harus juara, jadi bisa ke Palembang untuk mewakili Jawa Barat. Maka dari itu, para atlet harus percaya diri,” ujarnya.

 

Apalagi, Forprov ke IV Jawa Barat menjadi momentum bagi Kabupaten Sukabumi. Terutama, dalam meningkatkan prestasi sekaligus evaluasi pembinaan para atlet selama ini.

 

“Forprov ini, merupakan yang pertama kali dikuti KORMI Kabupaten Sukabumi. Jadikan ini sebagai momentum untuk Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

 

Maka dari itu, manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi. Selain itu, junjung tinggi pula nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik serta sopan.

 

“Tunjukan juga, kita ini sebagai pribadi berasal dari daerah yang menjunjung tinggi nilai, norma, dan moral,” ungkapnya.

 

Tak hanya itu, sekda pun berpesan agar kesehatan para atlet dijaga. Sebab, kesehatan paling penting ketika mengikuti kejuaraan.

 

“Kesehatan bisa memengaruhi hasil pertandingan. Jadi, jaga kesehatan,” bebernya.

 

Ketua KORMI Kabupaten Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan menambahkan, Forprov ini menjadi momentum mengenalkan olahraga rekreasi kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Hj Yani berterima kasih kepada para atlet yang mewakili Kabupaten Sukabumi untuk bertanding di Jawa Barat.

 

Menurutnya, para atlet harus menekadkan untuk tampil sebaik mungkin. Termasuk menekadkan diri untuk nama baik Kabupaten Sukabumi.

 

“Tekadkan bersama, bertanding untuk nama baik Kabupaten Sukabumi. Mari tampil sebaik mungkin,” pungkasnya.

 

(Rick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin