info polisi

Juni 26, 2024 2:47 am

Sekda Buka Pelatihan Teknis Effective Leadership Diikuti 47 Camat Se-Kabupaten Sukabumi

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH.,MM. Membuka Secara Resmi Pembukaan Pelatihan Teknis Effective Leadership Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2022, Bertempat di BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/6).

 

Kegiatan Pelatihan ini diikuti oleh 47 Camat Se-Kabupaten Sukabumi dan dilaksanakan dari Tanggal 22 s/d 30 Juni 2022 dan dilaksanakan secara Virtual.

 

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan, kepemimpinan yang efektif harus dimiliki dan dikuasai oleh para pemimpin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk itu pemimpin harus memiliki kompetensi agar bisa mempengaruhi, menginspirasi dan memotivasi orang lain serta mampu mengoptimalkan kompetensi yang dimiliki dan berperan menciptakan rasa saling menghargai dan membangun kerjasama tim dengan memanfaatkan setiap kompetensi yang dimilikinya.

 

 

Lebih lanjut Sekda Mengatakan, dalam rangka pengembangan sumber daya aparatur Kabupaten Sukabumi, telah disusun dokumen rencana aksi kepala daerah tentang pengembangan sumber daya manusia berbasis potensi unggulan Kabupaten Sukabumi Tahun 2022-2024, dan merupakan akselerasi pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupten Sukabumi tahun 2021-2026, pengembangan SDM aparatur diprioritaskan dalam rangka meningkatkan indeks profesionalitas ASN.

 

Diakhir sambutannya Sekda Berharap, hasil yang diperoleh selama mengikuti pelatihan teknis ini dapat diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari di instansi masing-masing sesuai dengan bidang tugasnya.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut secara Virtual Perwakilan Kepala BPSDM Jawa Barat, dan hadir secara Langsung Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi beserta Jajarannya.

 

(Rick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin