info polisi

Mei 21, 2024 11:08 pm

Semangat Sabtu Kasih Sayang, Babinsa Koramil 1809/MC Kodim 0618/Kota Bandung di Rumah Ibadah

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Koramil 1809/MC melaksanakan kegiatan “Sabtu Kasih Sayang” yang dilaksanakan oleh Sertu M. Simanjuntak Babinsa Kelurahan Sekejati, bertempat di Gereja HKI Dame, Jalan Soekarno-Hatta No 542, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Bandung, Sabtu 11 Nopember 2023.


“Kegiatan “Sabtu Kasih Sayang” yaitu untuk menyambung silaturahmi bersama masyarakat guna meningkatkan kepedulian serta toleransi antar umat beragama, dan sudah tugas kami Babinsa melaksanakan kegiatan ini yaitu membersihkan tempat ibadat gereja bersama petugas dan warga sebelum para jemaat datang melaksanakan ibadahnya, dengan kegiatan rutin di “Sabtu Kasih Sayang” ini agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan tenang dan hikmat,” ucap M. Simanjuntak.


Danramil 1809/MC Kapten Cba (K) Sri yudhiawati menyatakan,”dalam melaksanakan kegiatan “Sabtu Kasih Sayang” ini oleh anggota Babinsa Sertu. M. Simanjuntak yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang nasrani dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

 

“sudah tugas kami untuk selalu menjaga toleransi umat beragama agar mereka bisa beribadah dengan tenang dan kami TNI akan selalu siap bersinergi dengan masyarakat dan bersama-sama untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif,” pungkasnya. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin