info polisi

Juni 26, 2024 2:38 am

Tingkatkan Keimanan Personil Polres Lebak Mengikuti Pengajian di Masjid AL-Fitrah

INFOPOLISI.NET | LEBAK

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK. Dalam program improvisasinya, iman, profesionalisme, visioner, Sahaja dan prestasi menempatkan program iman sebagai kegiatan yang sangat diutamakan dengan melaksanakan pengajian setiap hari Kamis dimasjid Al fitrah polres Lebak. Kamis (14/9/2023).

Kegiatan pengajian yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis ini, yang dimulai pada pukul 08:00 wib s/d pukul 10:00 wib di masjid AL Fitrah ini dengan maksud dan tujuan agar iman dan taqwa personil polres Lebak setiap saat dan waktu selalu terjaga dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono SH.MH. para Kabag polres Lebak, para kasat Polres Lebak, para kasie polres Lebak, para perwira polres Lebak, para Bintara dan ASN polres Lebak dan Casis Bintara polres Lebak. Kompol Nono Hartono mengatakan “kegiatan pengajian yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis ini diawali dengan pengajian surah Yasin, dilanjutkan dengan do’a bersama, dan diakhir dengan tausiyah yang disampaikannya langsung oleh ustad Samsudin.” kata Kompol Nono Hartono. (Red-Tohiri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin