info polisi

April 15, 2024 10:21 am

Viral! Pengguna Jalan Tol Cipularang Ngamuk Blokir Jalan dari Kebijakan Satu Arah Alias One Way

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Pengguna jalan Tol Cipularang blokir jalan mengarah ke Bandung dari Jakarta dan viral di media sosial. Diketahui dalam unggahan video yang beredar tersebut dikatakan, dengan kebijakan satu arah alias one way membuat para pengguna jalan Tol Cipularang tidak puas.

 

Terkait kebijakan satu arah alias one way tersebut mereka para pengguna jalan Tol mengamuk, hingga akhirnya memblokade Tol Cipularang arah dari Jakarta ke Bandung.

 

Ada kemungkinan sebagian besar dari mereka tak tahu akan diberlakukan One Way. Mereka kesal lantaran kebijakan itu membuat stag alias tidak jalan sama sekali dari Jumat dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

 

Pemberlakuan one way di Tol Cipularang terimbas dari Kilometer 47 Jakarta-Cikampek (Japek). Mereka terdampak seolah tak ada pilihan, akhirnya harus menutup akses tol dari Jakarta arah Bandung.

 

Berdasarkan video-video yang beredar di media sosial, nusantara post viral. Pemblokiran jalan dilakukan para pengguna jalan tol di Kilometer 70 dari arah Jakarta menuju arah Bandung. Para pelaku tak terima jalur yang mereka gunakan stag, sedangkan melihat arah sebaliknya lancar tidak ada hambatan.

 

“Semua pemudik yang arah Jakarta pada demo semua, jalur arah Bandung ditutup sama pemudik semua, di karenakan kami sudah macet dari jam satu malam. Tidak ada tanggapan dari pihak tol,” kata salah seorang pemudik, dalam unggahan video tersebut yang beredar.

 

Karena misinformasi, para pengguna jalan tol beranggapan pemerintah pilih kasih, mereka yang dari Jakarta arah Bandung lancar tanpa ada hambatan. Sementara dari arah sebaliknya Stag.

 

“Enak saja yang dari arah Jakarta ke Bandung blas blos blas blos pada lancar, sedangkan kami dari jam dua belas malam (terjebak macet). Pada turun semua pada demo (blokir jalan tol),” kata pria pengguna jalan tol cipularang, dalam narasi videonya.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin