info polisi

Juli 22, 2024 12:39 am

Asisten III Setda Muba Safaruddin Hadiri Sosialisasi Apel Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas se- Sumsel

INFOPOLISI,NET/PALEMBANG

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten administrasi umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi menghadiri sosialisasi kegiatan apel pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas tingkat SMP/MTs-SMA/SMK/MAU se Sumatera Selatan tahun 2023 secara Virtual.

 

Dalam kesempatan ini Lubuk Linggau sebagai tuan rumah, acara ditandai dengan penyematan tanda peserta yang berlangsung di Aula Alex Noerdin Polres Muba, Kamis (12/10/2023).

 

Selain itu, Asisten administrasi umum Safaruddin menyerahkan penghargaan kepada anak-anak yang telah mengharumkan nama Kabupaten Muba dalam ajang lomba kawasan tertib Lalulintas (KTL) Tingkat Provinsi Sumsel yang berhasil meraih juara 1 dan juara 2 tingkat Nasional.

 

Safaruddin mengatakan, bahwa Pemkab Muba sangat bangga beberapa waktu yang lalu tim PKS SMA N 2 Sekayu mewakili Muba untuk berlomba di tingkat provinsi dan berhasil meraih juara best kostum.

 

“Saya mewakili Pemkab Muba mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerja sama Siswa siswi dari Kabupaten Muba yang berhasil meraih juara best kostum dari 17 kabupaten / kota Se- SUMSEL. Tidak hanya itu, hari ini kita bersama apel pelajar pelopor ikuti keselamatan lalu lintas tahun 2023 yang dilaksanakan secara serentak se- Sumsel. kegiatan ini memiliki tujuan dalam rangka penekanan angka kecelakaan lalu lintas pada tingkat pelajar,”tandasnya. (Kadim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin