info polisi

Juli 22, 2024 12:38 am

Babinsa Koramil 1801/AB Bersinergi Dengan Warga Laksanakan Kegiatan Pengangkutan Sampah

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Babinsa Koramil 1801/AB dalam kegiatan bersama warga masyarakat dalam kegiatan pengangkutan sampah di sekitar wilayah Jalan Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler,
Selasa, 27 September 2023.

 

Kegiatan pengangkutan sampah di mulai pukul 11.00 wib sampai pukul 12.30 di wilayah Jalam Babakan Tarogong RT 01/05 depan Vihara Sad Varamitra Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Bojongloa Kaler.

 

 

 

 

Penumpukan sampah yang menjadi permasalahan di kota bandung dan sekitarnya, karena sudah beberapa hari tidak terangkut akhirnya hari ini sampah sudah mulai bisa di angkut ke TPA Sarimukti.

 

Ini adalah bentuk kepedulian anggota Koramil 1801/AB dalam membantu penanganan sampah di wilayahnya dengan melibatkan warga masyarakat RT dan RW dan juga petugas sampah yang ada di TPS untuk selanjutnya di angkut untuk di buang ke TPA Sari Mukti yang sudah mulai berjalan.

 

Dandim 0618 Kota Bandung Kolonel Inf. Donny Ismuali Bainuri S.Hub,Int. M.A.S.S.S., 0618/Kota Bandung,” untuk membantu mengatasi permasalah Kota Bandung yaitu terkait penumpukan sampah. Dan dalam kegiatan Pengangkutan Sampah ini sudah menjadi kewajiban semua unsur dan stake holder di kewilayahan agar Kota Bandung menjadi bersih, indah dan nyaman,” imbuhnya. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin