info polisi

Mei 22, 2024 12:42 am

Badak Banten Perjuangan DPAC Rangkas Bitung Giat Sosial Memberikan Bantuan ke Pondok Pesantren

INFOPOLISI.NET | LEBAK

Rangkas Bitung. Dewan pimpinan anak cabang ormas Badak Banten Perjuangan kecamatan Rangkas Bitung kabupaten Lebak melakukan kegiatan sosial di pondok pesantren As-shulton yang berlokasi di Lebak Saputra RT 01 RW 04 Desa Nameng Kecamatan Rangkas Bitung. Minggu (24/9/2023)

 

 

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Badak Banten Perjuangan DPAC Rangkas Bitung memberikan sumbangan berupa semen dan air mineral untuk pembangunan Musolah yang akan dibangun dipondok pesantren As-shulton.

 

 

“Kami Melakukan Penggalangan Dana dari kawan kawan anggota Badak Banten Perjuangan DPAC Rangkas Bitung. Kartini Badak Banten perjuangan DPAC Rangkas Bitung dan dari Dana program yang sedang kami laksanakan, dari hasil program yang sedang kami lakukan sebagian uangnya kami belanjakan guna membantu pondok pesantren As-shulton yang sedang melaksanakan pembuatan musolah” Ungkap sekretaris DPAC Rangkas Bitung Tohiri.

 

Ia berharap kiranya partisipasi dari pengurus Badak Banten Perjuangan DPAC Rangkas Bitung dapat meringankan Beban pimpinan pondok pesantren dan para santri yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren tersebut”, tambahnya.

 

 

Ditempat yang sama. Penasehat DPAC Badak Banten Perjuangan kecamatan Rangkas Bitung (Drs. Murjito) Mengatakan. “Saya selalu mengarahkan kepada pengurus dan anggota untuk selalu berbuat kebaikan, karena organisasi sejatinya berbuat manfa’at dimasyarakat. Semoga yang kami berikan ini berfaedah bagi para santri, serta mendatangkan berkah dan keselamatan dunia-akhirat bagi para anggota BBP DPAC Rangkas Bitung yang telah menyedekahkan sebagian Rezekinya, Walaupun bantuan yang kami berikan tidak seberapa. Tapi mudah mudahan bermanfaat”, ujar Drs. Murjito

 

 

“Saya tidak bisa bicara banyak, Cuman bisa mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Badak Banten Perjuangan DPAC Rangkas Bitung. Semoga segala kebaikan ini mendapat balasan dari Allah SWT” , tutur Ustad Jae.

 

 

Ia menjelaskan. Dipondok pesantren As-shulton yang Baru berdiri 2 tahun terdapat beberapa siswa/siswi yang sedang menuntut ilmu, Berkat Do’a serta dukungan dari keluarga, guru guru dan masyarakat setempat sehingga pondok pesantren ini dapat berjalan, Semoga kedepan para orang tua bisa menitipkan anak anaknya untuk menuntut ilmu dipondok pesantren As-shulton ini, ” tambahnya.

 

 

Melalui pesan Watch App. Ketua umum Ormas Badak Banten perjuangan (H. Eli Sahroni) Berpesan. “Kepada para pengurus dan kader BBP DPAC Rangkas Bitung. Teruslah Melangkah berbagai serta berbuat kebaikan untuk masyarakat, karena Badak Banten perjuangan berdiri tidak serta Merta berdiri sendiri, karena banyak campur tangan orang orang yang cinta terhadap Badak Banten perjuangan dan campur tangan Tuhan, sehingga Badak Banten perjuangan terus eksis dan memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat ” ujar H. Eli atau biasa disapa Sanekala.

 

 

“Dan, ketum akan terus Memberi do’a serta dukungannya kepada para pengurus BBP DPAC Rangkas Bitung dalam setiap kegiatan yang positif, dan BBP DPAC Rangkas Bitung sudah terbukti dan teruji telah banyak melakukan hal hal yang positif demi keberlangsungan Organisasi sesuai dengan Tagline BBP Sejatinya kita Keluarga “tegas Sanekala

(Red-Tohiri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin