info polisi

April 16, 2024 5:42 pm

Badak Banten Perjuangan DPAC Rangkasbitung Gelar Istigosah dan Tablighul Islamiah dalam Peringatan Hari Besar Islam

INFOPOLISI.NET | LEBAK

Dalam rangka memperingati Hari Besar Islam (PHBI), Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul awal 1445h 2023, Badak Banten Perjuangan (BBP) Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Rangkasbitung gelar Isttigosah dan Tablighul Islamiah, dengan membawa tema” Menebar empati perkuat silaturahmi” , minggu (29/09/2023)

 

Acara yang dipusatkan di Sekretariat BBP DPAC Rangkas bitung yang berlokasi di Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, acara yang dihadiri langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Lebak Herdi beserta pengurus lainnya, acara tersebut dihadiri pula oleh Kepala Desa Nameng beserta perangkatnya, bhabhinmas, dan para tamu undangan dari lembaga lainya seperti BB; BPKB,LMPI,Jarum,Lpk-mp dan yang lainya.

Dalam sambutannya Ahmad tohiri mengungkapkan apresiasinya pada kader BBP DPAC Rangkasbitung yang telah memberikan sumbangsihnya baik waktu tenaga dan materi” terima kasih kepada para donatur yang telah bersusah payah, mengorbankan waktu tenaga dan materi, ini kader kader terbaik kita yang senantiasa rela berkorban, demi BBP terimakasih atas segalanya,” ungkap Ahmad Tohiri.

 

Sementara itu Kepala Desa Nameng Ismail Hamidi mengapresiasi langkah langkah yang telah dilakukan oleh DPAC Rangkas bitung yang bersifat positip” saya selalu mengikuti agenda agenda yang telah dilakukan oleh BBP DPAC Rangkasbitung dari mulai bakti sosial dan santunan yang tiap tahun dilakukan, dan semoga ini menjadi contoh bagi lembaga lain terutama yang ada di Desa Nameng,” ucap Ismail.

Disela sela acara. Acara pisah sambut Babinmas Desa Nameng kecamatan Rangkas Bitung yang dulu diisi oleh Aiptu Purwanto SH. Kemudian digantikan oleh AK. Nurdin untuk bertugas di desa nameng melanjutkannya.

 

Senada dikatakan Herdi Ketua BBP DPC Lebak, mengapresiasi acara yang digelar oleh DAPC Rangkasbitung” saya sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh DPAC Rangkas dan semoga ini menular pada DPAC lainnya” ungkap Herdi

 

Dari pantauan dilokasi terlihat ratusan tamu undang dengan khusuk mendengarkan tuntunan ilmu yang dibawakan oleh pimpinan pondok pesantren Al – Alipiyah Ustad Kiki Baehaki, yang menerangkan pentingnya berpikiran positip dan menjaga tali silaturahmi dengan saling rasa dan menghormati. Sesuai dengan tema yang peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. (Red-AT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin