info polisi

April 15, 2024 9:50 am

Dikabarkan Putra Sulung Gubenur Jawa Barat, Eril Ditemukan

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

Berhembus kabar putra sulung Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang ditemukan saat hilang di sungai Aare, Bern, Swiss. Saat ini kabar ditemukan Eril pun ramai diberitakan pada Kamis (9/6/2022).

 

Semenjak itu hingga saat ini, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra Ridwan Kamil telah dinyatakan hilang beberapa waktu lalu di sungai Aare, Bern, Swiss.

 

Saat dikabarkan Eril ditemukan pun dibarengi dengan kabar Ayahnya Ridwan Kamil, kembali mengajukan cuti selama 11 hari dan dibenarkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Direktur Pelindungan Warga Negara Indonesia (PWNI) Kementerian Luar Negeri (Kemlu), Judha Nugraha juga membenarkan ada perkembangan penemuan Eril. Terkait hal tersebut, dikutip tribunmanado.co.id – Namun pihaknya belum bisa membeberkan lebih lanjut, karena menunggu konfirmasi dan informasi detail dari pihak kepolisian Swiss.

 

Judha memastikan Kemlu RI atau KBRI Bern akan memberikan pernyataan dalam konferensi pers lebih lanjut terkait progress pencarian putra sulung Ridwan Kamil tersebut.

 

Dengan dikabarkannya putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diketemukan, bahwa saat ini kabarnya Ridwan Kamil kembali terbang ke Swiss.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin