info polisi

Juni 26, 2024 2:01 am

Ketua Kwarcab Cilegon H. Maman Mauludin Melantik Pengurus Sakocab Sekawan Persada Nusantara Kota Cilegon

INFOPOLISI.NET | CILEGON

Sejumlah Pengurus Sakocab Sekawan Persada Nusantara Cilegon atau Sakocab SPN Kota Cilegon masa bakti 2023-2028 dilantik oleh Ketua Kwarcab Kota Cilegon H. Maman Mauludin, SH., M.Si., Rabu, 18 Oktober 2023 Bertempat di Aula Setda Kota Cilegon.

 

Dalam sambutannya Ketua Kwarcab yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon sangat mengapresiasi kepada gerakan pramuka di Kota Cilegon dan meminta agar setelah pelantikan ini dapat membuat program yang bisa bersinergi dengan Kwarcab dan dapat memberikan kontribusi positif kepada Pemerintah Kota Cilegon.

H. Agung Hario Ontoseno menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Sako SPN ini dapat meningkatkan pendidikan pramuka kepada para remaja dan masyarakat sekitar untuk mensinergikan pendidikan pramuka dan akhlaq-akhlaq yang mulia sebagaimana ajaran agama sehingga dapat menciptakan generasi muda yang terampil dan tangguh dimasa mendatang,” ujar Ketua MABI SAKOCAB.

Ketua Harian Sakocab Cilegon menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Ketua Kwarcab beserta jajarannya yang telah berkenan melakukan pelantikan dan pengukuhan Sako SPN. Pelantikan ini memberikan motivasi tersendiri dalam membangun generasi muda untuk terus melakukan latihan guna menghasilkan generasi-generasi muda yang mahir dan cakap dalam hal pramuka namun juga sebagai insan yang taat beribadah, berbudi pekerti luhur dan berkontribusi positif untuk kemajuan Kota Cilegon,” tutup Noor Yudono. (Masagus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin