info polisi

April 16, 2024 6:47 pm

Oknum Kades yang Viral Diduga Selingkuh Dilantik Kembali Jadi Kades Terpilih

INFOPOLISI.NET | DELISERDANG

 

Masih ingat dengan oknum Kepala Desa Perdamean, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang berinisial THS yang viral di media sosial, terkait potret (foto) dugaan perselingkuhan dengan istri orang beberapa waktu lalu yang tersebar.

 

Kabar terbaru, dikutip tribun.manado.com,- Oknum kepala desa Perdamean THS tersebut dikabarkan lari usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan terhadap Kades terpilih dilakukan di lapangan alun-alun Pemkab Deliserdang, Jumat, (20/5/2022).

 

Ia sempat dicari-cari banyak orang termasuk kalangan awak media karena sebelumnya sempat menghilang pasca foto-foto dugaan perzinahan dan perselingkuhan dirinya dengan istri warganya beredar di media sosial.

 

THS tidak tampak pada saat para Kades menyalami Bupati dan Wakil Bupati usai acara pelantikan.

 

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Deliserdang, Khairul Azman Harahap mengaku juga tidak melihat sosok THS diacara pelantikan.

 

Ia mengaku tidak begitu memperhatikan mengingat jumlah Kades yang dilantik juga ada 304 orang.

 

“Saya memang tidak ada nampak karena ramai kali inikan. Kalau dari daftar hadir dia datang.

 

Tapi nanti kita pastikan lagilah,” kata Khairul Azman Harahap.

 

Sementara itu Camat Tanjung Morawa, Marianto Irawadi mengatakan dirinya sempat melihat THS di lapangan.

 

Namun usai acara selesai ia tidak mengetahui lagi dimana keberadaan bawahannya itu.

 

“Ada tadi saya nampak dia. Datang dia, orang saya lihat kok,” ucap Marianto.

 

Kabid Pemberdayaan Masyarakat Desa, T M Yahya mengaku dirinya juga sempat mencari tahu soal keberadaan THS. Namun demikian bisa dipastikannya kalau THS juga telah menghadiri acara pelantikan.

 

“Kalau kata Camatnya dia tadi datang. Karena dari daftar hadir juga dia meneken,” kata Yahya.

 

Acara pelantikan Kades terpilih ini dilakukan di tengah lapangan alun-alun Pemkab Deliserdang. Saat itu yang beragama Islam digabung dan punya barisan tersendiri.

 

Begitu juga dengan barisan yang beragama Kristen dan Katolik. Pada saat acara digelar banyak kades yang harus keluar dari barisan karena tidak tahan dengan panas matahari yang cukup terik.

 

Tampak kalau rata-rata mereka tampak begitu gelisah saat itu. Selain ada yang sempat keluar dari barisan juga ada yang duduk karena tidak tahan berdiri.

 

Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan selesai dilakukan oleh Bupati Ashari Tambunan para pendamping pun ikut masuk ke barisan.

 

Selanjutnya mereka satu persatu berjalan menuju ke arah Bupati dan Wakil Bupati serta pejabat lainnya. Mereka seluruhnya mengucapkan banyak terimakasih saat itu kepada Bupati dan Wakil Bupati.

 

(Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin