info polisi

Mei 22, 2024 12:01 am

Viral Demo Warga Penutupan Jalan Ruksak di Sukabumi Dampak Truk Kelebihan Muatan 7 Orang Jadi Tumbal

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

 

Viral aksi demo warga yang melakukan penutupan/ blockade Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, Kampung Benda RT 01/01, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi tepatnya di perbatasan dengan bogor beredar di media sosial, Minggu (22 Mei 2022).

 

Diceritakan dalam video viral yang beredar tersebut dari truk kelebihan muatan, seperti pada truk muatan pasir dan air kemasan sebagai penyebab jalan nasional yang menghubungkan Kabupaten Sukabumi dengan Bogor di wilayah Benda, Cicurug. Dampak nya jalan rusak bergelombang, dan kerap terjadi kecelakaan lalu lintas dilokasi kawasan itu khususnya roda dua sampai mengakibatkan tujuh korban yang jadi tumbal.

 

Sebelumnya selebaran digital yang mengajak warga untuk melakukan aksi serentak menuntut perbaikan jalan, tersebar di sosial media. Aksi tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Minggu (22/5/2022) hari ini sekira pukul 10.00 WIB pagi.

Sedangkan dalam selebaran tersebut disebutkan nama aksi ini adalah Benda Berduka Benda Menggugat.

 

Sementara itu diberitakan sebelumnya viral di berbagai media sosial seorang perempuan, penumpang sepeda motor, tewas kecelakaan tunggal di lokasi Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, Kampung Benda RT 01/01, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabum, Sabtu 21/5/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

 

Akibat dari kecelakaan tunggal seorang pengendara tersebut kepala korban membentur aspal saat motor yang ditumpangi terlegelincir saat akan menyalip kendaraan lain di depannya, seketika motor yang dikendarai suami korban terjatuh karena jalan yang dilalui bergelombang. Korban meninggal di lokasi kejadian karena luka parah di kepala.

 

(Erick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin