info polisi

Juli 21, 2024 10:36 pm

Rasyid Rajasa Caleg DPR-RI dan Tri Andayani, S.T. Caleg Kota Bandung Dapil 2 Silaturahmi dan Berikan Sembako Gratis Kepada Warga 

INFOPOLISI.NET | BANDUNG

 

Dengan kegiatan “Dina Raraga Silaturahmi Sareng Tepang Warga” (Dalam Rangka Silaturahmi dan Bertemu Warga) yang diadakan oleh Tri Andayani Caleg Dapil 2 Kota Bandung Meliputi (Kiaracondong, Lengkong, Batununggal) Ketua DPD PAN Rasyid Rajasa yang berhalangan sakit dan diwakili oleh Ketua KPPD Kota Bandung Raden Kiki.

 

Acara temu warga dan bagi-bagi sembako gratis yang dihadiri, Ketua KPPD Kota Bandung Raden Kiki, Ketua Panwas Kecamatan Lengkong, Bawaslu Kecamatan, Ketua DPC PAN Kecamatan Lengkong Budi, Ketua DPC Batununggal Mang Adon, Ketua Kebat Aceng Tato, Ketua RW 02, 07, 09, 10, 11, dan para Ketua RT, Relawan PAN, Kader PAN, Tim Qasidah dan Warga.

 

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Bu Badrusalam, dilanjutkan dengan penampilan qasidah yang di bawakan oleh Al-Qobiri.


Ketua Kebat juga selaku Pembina Himpunan Hanjuang Agus Hermawan yang biasa di sapa Aceng Tato, selaku relawan dari caleg Tri Andayani dalam sambutannya,” acara silaturahmi yang di selenggarakan oleh Bu Tri, dan saya sangat berterima kasih kepada warga RW 02, Kelurahan Gumuruh, Kecamatan Lengkong, akan kami support karena tujuan Bu Tri Andayani mencalonkan sebagai anggota dewan yaitu untuk membantu warga masyarakat apabila mendapat kesulitan di pemerintahan dan akan di perjuangkan apa yang menjadi kendala atau keluhan dari warga. Himpunan Hanjuang yaitu bergerak di bidang pemulasaraan jenazah khususnya di wilayah Lengkong, Kota Bandung dan umumnya di Jawa Barat dan akan di gratiskan untuk kebutuhannya,” jelasnya.

 

Lanjut sambutan Ketua DPC PAN Kecamatan Lengkong Budi,” dengan Bu Tri Andayani maju untuk mencalonkan sebagai anggota dewan dapil 2 Kita Bandung (Kiaracondong, Lengkong, Batununggal) atas nama kepengurusan DPC Lengkong mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dalam acara silaturahmi ini bertujuan untuk bersilaturahmi antara warga dan caleg Dapil 2 ini, dan saya meminta doa nya kepada warga masyarakat agar niatnya Bu Tri Andayani bisa terwujud untuk kepentingan warga, yaitu apabila masyarakat ada permasalahan, dan tidak ada permasalahanpun tetap akan di bantu yaitu untuk menunjang kesejahteraan warga masyarakat dengan programnya yaitu ‘Bandung MaPan’,” tegas Budi.


Ditempat yang sama sambutan Ketua KPPD Kota Bandung Raden Kiki yang mewakili Ketua DPD PAN Rasyid Rajasa,” beliau yang lagi sakit dan tidak bisa hadir dalam acara silaturahmi bersama warga ini yang di selenggarakan oleh Bu Tri Andayani Caleg Dapil 2 Kota Bandung, dan saya sangat senang sekali dengan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Bu Tri yaitu berjiwa sosial dengan membagikan sembako secara gratis kepada warga,” ucapnya.

 

Dan saya juga sangat bangga kepada beliau Ketua DPD PAN Kota Bandung Rasyid Rajasa karena beliau adalah seorang pebisnis, pengusaha muda, dan selalu membuat program-program demi kemajuan PAN, dan apabila dan demi warga masyarakat.

 

Disinggung mengenai pendidikan, apabila ada permasalahan dengan pendidikan yaitu mengenai penahanan ijasah yang dilakukan pihak sekolah insya Alloh akan kami bantu, dan bagi warga masyarakat yang ingin masuk sekolah akan kami bantu juga. Kegiatan ini bukan kampanye tapi Ingin memperkenalkan Caleg Dapil 2 (Kiaracondong, Lengkong, Batununggal) yaitu Tri Andayani,” tegas Raden Kiki.

Ketua Bawaslu Kecamatan Lengkong menyatakan,” ada tahapan-tahapan dalam pemilu 2024 nanti yaitu Pemilihan Presiden, Pemilihan DPD, Pemilihan DPR-RI, Pemilihan DPRD Provinsi dan Pemilihan DPRD Kota/Kabupaten, dan sebelum tanggal 28 November masa kampanye melaksanakan sosialisasi memperkenalkan partainya apa, pengurusnya siapa, dan caleg nya siapa, dan berlanjut di masa kampanye yaitu ajakan-ajakan untuk melobi masyarakat untuk mencoblos celeg ini atau contohnya yaitu ‘jangan lupa nanti tanggal 14 Februari coblos Bu Tri Andayani Bacaleg PAN Dapil 2 No Urut 3’. Bawaslu tugasnya yaitu mengawasi kegiatan-kegiatan Partai, mengawasi calon-calon legislatif dan mengawasi kegiatan yang dilaksanakan penyelenggara pemilu PPK Kecamatan, PPS Kelurahan dan petugas KPPS di TPS,” tandasnya.


Tri Andayani sebagai Caleg dari PAN Dapil 2 (Kiaracondong, Lengkong, Batununggal),
Lahir dan besar, Sekolah, Beranak Pinak, sampai bercucu di Kecamatan Lengkong, dan lahir di komplek tentara di Turangga Barat kebetulan ayah saya pensiunan Pussenkaf, dan sekolah saya di SMP 13 Bandung, SMAnya di SMA 8 Bandung.

 

Sosok inspiratif dan sangat aktif di berbagai organisasi seperti, FKPPI Kota Bandung, Forum RW Kota Bandung, Kadin Kota Bandung, LPM Kecamatan dan organisasi di kelurahan dan sudah menjabat selaku Ketua RW, siap untuk mewujudkan program-program nya di Dapil 2 meliputi Kecamatan Kiaracondong, Lengkong, Batununggal.

 

Yang menjadi program Tri Andayani yaitu ‘Bandung MaPan’

 

SELAYANG PANDANG

 

“Dan Bandung Bagiku, bukan Masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi”

 

Begitulah bandung di mata dan hati saya.

 

Bandung merupakan kota metropolitan di Jawa Barat. Lebih dari itu bandung pun tumbuh menjadi pusat perdagangan lokal dan regional, pusat pendidikan, kota pariwisata dan kebudayaan.

 

Insya Alloh, dengan ridho Alloh SWT, keluarga dan masyarakat, saya Tri Andayani Bacaleg Dapil 2 Kota Bandung akan mewujudkan Bandung MaPAN, dan sejahtera serta berakhlak.


PERSOALAN DI KOTA BANDUNG.

 

1. Permasalahan Ekonomi.

2. Permasalahan Lingkungan.

3. Permasalahan Pendidikan.

4. Permasalahan Transportasi.

 

BANDUNG MAPAN

 

1. Mapan Usaha.

2. Mapan Lingkungan.

3. Sapa Warga.

Mapan Usaha:

– Pelatihan Ekonomi Kreatif
– Pelatihan UMKM.
– Bazaar UMKM
– Digital Marketing.

Mapan Lingkungan:

– Bank Sampah.
– Pelestarian Lingkungan.
– Kawasan Rumah Pangan Lestari
– Pengelolaan Sampah.

Sapa Warga:

– Inventarisir Permalasahan di Setiap Daerah.
– Berkolaborasi Dengan Karang Taruna.
– Kunjungan Rutin Kecamatan.
– Aplikasi “Bandung MaPAN” Untuk Keluhan dan Informasi Warga.

 

Bandung MaPAN merupakan program unggulan Tri Andayani dalam ikhtiar menjadi wakil rakyat Dapil 2 Kota Bandung dari Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pemilu Tahun 2024.

 

Harapan saya warga masyarakat di Dapil 2 bisa memilih saya agar menjadi anggota DPRD Kota Bandung, supaya bisa menjalankan program Bandung MaPAN agar bisa mengimplementasikan keinginan warga agar bisa Mapan dalam segala hal.

 

Kalaupun saya tidak terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bandung saya akan tetap menjalankan program Bandung MaPAN untuk bisa lebih memberikan pikiran, tenaga dan bisa bermanfaat buat warga masyarakat, dan yang sudah lama berjalan yaitu program UMKM yang bersinergi dengan relawan dan sudah mulai bekerjasama dengan cafe, toko-toko, pasar yaitu menyediakan aneka Buah-Buahan,” pungkas Tri Andayani. (Mustopa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin