info polisi

Juni 26, 2024 2:00 am

Sambut Bulan Bhakti Karang Taruna ke- 63, Karang Taruna Desa Nameng Gelar Turnamen Badminton Cup

INFOPOLISI.NET | LEBAK

Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun karang Taruna yang ke- 63 tahun. Karang Taruna Karya Muda Desa Nameng Kecamatan Rangkas Bitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten akan mengelar Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Dilapangan Badminton kampung Parakan Masjid. Selasa (26/9/2023).

 

Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis tersebut akan diikuti oleh 32 Tim Dari perwakilan Masing masing kampung yang ada di wilayah Desa Nameng. Acara Pembukaan Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 30 September Tahun 2023 dilapangan Kampung Parakan Mesjid RT 03 RW 04 Desa Nameng kecamatan Rangkas Bitung.

 

Para Peserta yang akan berpartisipasi pada kegiatan tersebut sesuai Hasil pengocokan Undian dalam technical meeting yang sudah dilaksanakan pada tanggal 23 September tahun 2023. Berjumlah 32 Tim ganda putra.

 

Ahmad Tohiri, ketua Karang Taruna Desa Nameng mengatakan. “Dalam Rangka Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun karang taruna yang ke 63 tahun, Karang Taruna Karya Muda Desa Nameng akan mengelar Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis untuk para pencinta dan para penggemar bulu tangkis yang ada di wilayah desa nameng, insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan pada tanggal 28 sampai 30 September tahun 2023, yang akan diikuti 32 Tim ganda putra dari masing masing kampung yang ada di desa Nameng” kata Tohiri. Selasa (26/9/2023).

 

“Dalam kegiatan Turnamen Bulu Tangkis ini, semua peserta yang ikut tidak dipungut uang pendaftaran, karena Ini sudah menjadi Bagian dari tugas dan fungsi karang taruna sebagai wadah pemersatu dalam ajang silaturrahmi antar Masyarakat Desa Nameng khususnya para pemuda Desa Nameng, Semua Anggaran yang kami keluarkan untuk kegiatan ini diambil dari Kas Karang Taruna, karena Setiap Bulannya kami ada partisipasi dari pihak ke 3, walaupun Tidak besar tapi Alhamdulillah Dapat membantu karang taruna dalam setiap Kegiatan yang dilaksanakan, karena bagi saya kas ini adalah hak para pemuda Sedesa Nameng yang harus diberikan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Kegiatan dibidang Olahraga Dan Kegiatan Sosial lainnya. Harapan saya kedepan, semoga Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna desa nameng membawa Kebaikan untuk semuanya,” tambah Tohiri.

 

Ditempat terpisah, H. Kuncoro Adzakiri atau biasa disapa H. Ukun (ketua karang taruna kabupaten lebak) saat dikonfigurasi media melalui sambungan pesan Wacth app nya menyampaikan. “Bulan Bhakti Karang Taruna ini membuktikan bahwa, kami ingin bermanfaat untuk masyarakat, selain itu juga dalam ajang silaturrahmi para pemuda untuk terus bersemangat, khususnya yang akan dilaksanakan oleh karang taruna desa nameng, karena saya melihat dan sering menyaksikan langsung kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh karang taruna desa nameng,” ujar H. Ukun.

 

“Semoga Karang Taruna Karya Muda Desa Nameng akan terus berkiprah sosial demi kepentingan masyarakat, dan khususnya kepentingan para pemuda Desa Nameng. Selamat bagi para peserta yang ikut turnamen Bulu tangkis yang akan dilaksanakan oleh karang taruna desa nameng, tetap semangat dan jaga sportifitas, Selama untuk kegiatan positif saya akan terus mendukung,” tambahnya.

 

Alhamdulillah Berkat semangat Jajaran Pengurus karang taruna Desa Nameng, semoga kegiatan Turnamen Badminton Cup tahun 2023 dengan Tema “Dengan Perbedaan kita Maju Bersama, eweh jeng sulit yang penting Bergerak positif” berjalan lancar.

(Red-AT)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin