info polisi

Februari 22, 2024 6:36 pm

Viral! Anak SMA Kena Razia Rambut di Sekolah, Model Rambut Botak Sebelah

INFOPOLISI.NET | SUKABUMI

 

Razia rambut memang kerap dilakukan untuk mendisimplinkan para siswa di lingkugan pendidikan sekolah. Para guru di beberapa sekolah masih menerapkan hukuman kepada para siswa yang dianggap tidak mematuhi peraturan sekolah soal penampilan model rambut siswa.

 

Nah, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan para siswa yang dikenakan hukuman razia rambut dengan dipangkas dengan berbagai model ala zaman rungkad.

 

Sedangkan video yang di unggah itu diketahui oleh akun Instagram @statusfakta, juga akun @sejutaumat menjadi sorotan warganet, pasalnya menunjukkan hasil razia potong rambut anak-anak SMA itu terkesan acak-acakan dan tidak rapi.

Sekumpulan siswa tersebut diduga seperti mendapatkan sanksi dari guru Bimbingan Konseling (BK) di sekolahnya dan rambut mereka dipangkas secara asal asalan.

 

Terlihat dalam video yang beredar viral tersebut ada yang model tampak botak setengah, juga ada yang hasilnya tidak beraturan setelah rambut mereka dicukur oleh gurunya.

 

Diketahui, kejadian ini direkam oleh seorang siswa yang belum diketahui asal sekolahnya. Namun, cara sekolah ini mendisiplinkan siswanya dengan memangkas rambut ini menjadi sorotan warganet di media sosial.

 

Terlebih cara memangkas rambut siswanya yang memang terlihat sangat asal-asalan dan terkesan tidak beraturan seperti model rambut pelaku maling ayam.

 

(Erick)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin